Minat Jersey Baru Timnas Indonesia? Ini Harga dan Launching Perdananya

"Jersey ala 1980-an, semoga prestasinya juga sama..."

Berita | 30 June 2022, 16:30
Minat Jersey Baru Timnas Indonesia? Ini Harga dan Launching Perdananya

Libero.id - Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa memiliki seragam atau jersey baru timnas karena direncanakan dijual secara bebas.

"Bagi Anda yang ingin memiliki jersey Timnas Indonesia ini, siapkan uang Rp439 ribu untuk replika dan Rp939 ribu untuk player issue (sama seperti yang dipakai pemain)," demikian pernyataan resmi dari Mills seperti dilansir dari Antara.

Sesuai dengan rencana, jersey Timnas Indonesia 2022 yang mengusung technology mills zaquarknit serta technology rise silicon yang lebih flexible, ringan dan punya ketahanan pakai itu akan dirilis dalam waktu dekat.

"Jersey untuk timnas home akan dirilis 5 Juli di semua market place, store dan toko rekanan Mills," ujar CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, selaku produsen Mills.

Dalam peluncuran jersey home Timnas Indonesia yang dirilis melalui akun media Instagram, Rabu (29/6), ada lima pemain dari era berbeda dijadikan bintang iklan. Dua dari masa lampau, yakni Robby Darwis dan Rully Nere, yang jadi pilar saat Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987.

Sementara dari masa kini, ada Ronaldo Kwateh, Marcell Januar Putra, dan Marselino Ferdinan. Kelima pemain itu jadi simbol prestasi Indonesia di masa lampau dan harapan untuk kembali berjaya lagi dengan para pemain muda.

Untuk desain jersey sendiri, Mills kali ini tampil berani dengan menggunakan kerah yang terinspirasi jersey SEA Games 1987. Kerah putih dengan list merah menambah "galak" jersey yang didominasi warna merah tersebut.

Selain itu, ada juga warna putih dengan list merah di ujung lengan kiri dan kanan jersey baru timnas Indonesia ini. Untuk celananya masih didominasi warna putih polos tanpa adanya garis

Yang paling ketara tentu logo baru di dada kiri jersey tersebut yang lebih dulu diluncurkan akhir Mei lalu. Warna hitam dipadukan dengan emas membuat logo ini terlihat elegan. Logo ini juga terinspirasi kesuksesan Indonesia saat meraih medali emas pertama di SEA Games 1987.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network