Selamat Ulang Tahun!

Kalahkan Arsenal dan Barcelona, Sedikit Lagi Chelsea Dapatkan Raphinha

"Rp992 miliar apakah worth it untuk Raphinha? Hmm…."

Berita | 30 June 2022, 11:11
Kalahkan Arsenal dan Barcelona, Sedikit Lagi Chelsea Dapatkan Raphinha

Libero.id - Chelsea telah berada di barisan terdepan dalam perlombaan untuk mengontrak bintang Leeds United, Raphinha.

The Blues bersaing dengan Arsenal dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu. Di mana, kesepakatan senilai £ 55 juta atau Rp992 miliar di ambang kesuksesan.

Raphinha, sempat dikatakan tertarik untuk pindah ke Barca, tetapi masalah keuangan raksasa Spanyol tersebut telah membuat mereka menghentikan tawarannya.

Sementara, minat Arsenal telah dilaporkan datang musim lalu, tetapi Chelsea tampaknya bergerak lebih cepat. Terlebih, klub London biru menawarkan pemain asal Brasil itu tampil di Liga Champions musim depan.

Tim Mikel Arteta masih belum puas meski sudah mendaratkan dua pemain baru yakni Marquinhos dari Sao Paolo dan Fabio Viera dari FC Porto.

Hal ini disinyalir Meriam London furstasi karena mereka gagal masuk Liga Champions musim lalu, setelah ditikung Tottenham di akhir-akhir kompetisi.

The Guardian mengatakan Thomas Tuchel ingin membawa dua penyerang tambahan saat ia ingin membentuk serangan yang lebih fleksibel.

Tuchel terbukti tidak bisa memanfaatkan Romelu Lukaku musim lalu, dan sepertinya ia adalah pelatih yang tidak bisa bermain dengan striker yang statis.

Sedangkan Chelsea sudah semakin dekat dengan hilangnya Lukaku, yang dikabarkan akan kembali ke Inter Milan.

Itu artinya, kedatangan Raphinha tidak akan menghentikan langkah Chelsea untuk mendapatkan pemain cepat lainnya seperti Raheem Sterling dari Manchester City.

The West Londoners juga mengawasi Ousmane Dembele dan Richarlison jika kesepakatan tersebut gagal.

Kedua pemain itu menjadi opsi kedua bagi Chelsea, meskipun mereka sedikit ragu dengan Dembele yang memiliki riwayat cedera panjang.

Masih ada kemungkinan bahwa Arsenal menaikkan tawaran mereka menjadi £ 55 juta karena mereka ingin meningkatkan skuad Mikel Arteta, dengan penandatanganan Gabriel Jesus hampir diselesaikan.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network