Selamat Ulang Tahun!

Nasib PSM Makassar di Piala AFC Ditentukan Laga Ini

"Hasil seri atau menang tipis, sudah cukup membuat PSM melaju ke babak berikutnya."

Analisis | 30 June 2022, 06:12
Nasib PSM Makassar di Piala AFC Ditentukan Laga Ini

Libero.id - Peluang Kuala Lumpur City (KL) FC lolos ke babak sistem gugur Piala AFC 2022 terlihat cerah jika mereka berhasil menang telak atas Tampines Rovers pada laga pamungkas Grup H di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Kamis (30/06/2022).

Pelatih 'The Hawks', Bojan Hodak, tidak ingin terlalu berharap lebih di laga terakhir ini, fokusnya hanya menargetkan Safee Sali dkk menang terlepas dari skor apa pun dalam pertandingan tersebut sambil berharap bisa mengalahkan catatan gol dan kebobolan PSM Makassar.

"Yang penting saya ingin menang besok tidak peduli berapa skornya. Jika kami memenangkan pertandingan ini, saya berharap kami memiliki kesempatan untuk naik ke level berikutnya sebagai tim di tempat terbaik kedua" ujar pria Kroasia tersebut saat konferensi pers.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

“Namun jika tim mampu mencetak lebih banyak gol, tentu bagus karena setiap tim ingin juara grup, apapun target utama kami adalah memenangkan pertandingan,”

Sebagai catatan, The Hawks kini menempati peringkat kedua Grup H dengan mengumpulkan satu poin di belakang PSM Makassar setelah bermain imbang tanpa gol melawan anak asuh Bernardo Tavares di laga sebelumnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network