Kocak! Kisah Thiago Silva Bujuk Neymar Pindah ke Chelsea

"Sesama pemain Brasil dilarang saling mendahului.."

Analisis | 29 June 2022, 20:23
Kocak! Kisah Thiago Silva Bujuk Neymar Pindah ke Chelsea

Libero.id - Sebagai sesama pemain Brasil dan bermain bersama di tim nasional, Thiago Silva sangat paham kualitas Neymar da Silva Santos Junior. Karena itu, Chelsea "mengutus" bek tengah itu untuk membujuk rekannya tersebut agar bersedia pindah ke Stamford Bridge. Apa hasilnya?

Setiap transfer window dibuka, berbagai rumor bermunculan. Kali ini, ada berita soal masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) yang tidak pasti. Konon, Nasser Al-Khelaifi akan membiarkan NJR pergi jika harganya cocok.

Meski belum jelas kebenaran rumor tersebut, Thiago Silva ternyata melakukan gerakan untuk mencoba mendorong Neymar pergi ke London Barat. Thiago Silva disebut menghubungi mantan pemain Santos untuk mencoba menggoda dengan berbagai kata-kata manis.

"Dia harus pergi ke Chelsea. Jika dia akan meninggalkan PSG, dia harus pergi ke Chelsea. Jika itu terjadi, maka harapan adalah yang terbaik. Kita bahkan tidak perlu membicarakan kemampuan Neymar. Selain itu, dia adalah teman yang hebat," kata Thiago Silva kepada O Globo.

Bek tangguh itu tak segan untuk mengungkapkan keinginannya  bermain lagi bersama Neymar di level klub. "Saya harap ini terjadi, dan bukannya hanya menjadi sesuatu di berita. Tapi, saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini," ujar Thiago Silva.

Mengapa Neymar bisa meninggalkan PSG? Mantan pemain Barcelona itu selalu menjadi sasaran kritik keras dari pendukung PSG. Itu karena klub gagal mengangkat trofi Liga Champions musim lalu. Neymar sering dicemooh, terutama setelah klub itu tersingkir dari tangan Real Madrid.

Dan, dengan semua rumor itu dan hubungannya dengan Thiago Silva, sebetulnya cukup alasan bagi Neymar untuk hengkang dan main di Chelsea. Jadi, kita layak dinanti hasil akhir negosiasi Thiago Silva.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network