Kisah Reinier Jesus, Wonderkid Brasil yang Kembali Dipinjamkan Real Madrid

"Siapa tim yang beruntung itu?"

Biografi | 30 June 2022, 02:09
Kisah Reinier Jesus, Wonderkid Brasil yang Kembali Dipinjamkan Real Madrid

Libero.id - Reinier Jesus diperkirakan akan keluar dari Real Madrid dengan status pinjaman lagi musim panas ini, di mana kami mengetahui bahwa raksasa Portugal, Benfica, saat ini memimpin antrian menjadi pelamar.

Keputusan tentang langkah berikutnya dari pemain berusia 20 tahun itu sudah dekat di Santiago Bernabeu, di mana beberapa tawaran sudah di atas meja.

Playmaker Brasil ini telah menghabiskan dua musim terakhir di Jerman bersama Borussia Dortmund, tetapi hanya berhasil mencetak satu gol dari 39 penampilan dan sekarang sedang mencari tantangan baru.

Benfica dikabarkan menjadi pilihan favorit Reinier dan agennya, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai dengan manajemen Madrid.
Kami mengetahui bahwa meskipun kesepakatan itu sudah dekat, negosiasi tetap berlangsung. Itu karena Benfica sangat ingin membawa Reinier, yang dua kali finis di 10 besar daftar NXGN tahunan.

Mereka siap membayar biaya pinjaman penuh sebesar 3 juta euro (Rp 46 miliar) yang diminta oleh Madrid. Benfica berharap kesepakatan pinjaman Reinier di Portugal akan menguntungkan mereka.

Bintang muda Amerika Selatan itu bergabung dengan Madrid dari Flamengo dengan nilai 35 juta euro (Rp 547 miliar) pada Januari 2020, tetapi menghabiskan beberapa bulan di Spanyol tanpa bermain sepakbola kompetitif.

Pinjaman dua tahun di Dortmund seharusnya membantu perkembangannya, tetapi peluang di sana terbukti tidak mencukupi.

Dengan kurangnya penampilan reguler, Real Madrid sangat ingin menghindari membuat kesalahan lain terkait transfer.

Namun, mereka juga perlu berhati-hati dalam menyetujui untuk melengkapi perjanjian apa pun yang akan memungkinkan klub yang meminjam Reinier mendapat sanksi jika kenyataannya tidak berjalan sesuai rencana.

Saat mereka mempertimbangkan rincian keuangan dan proposal yang diajukan, dapat dipahami bahwa Madrid mengesampingkan satu klausul potensial.

Los Blancos masih percaya pada potensi Reinier dan tidak akan menambahkan opsi pembelian permanen ke kesepakatan pinjaman itu.

Rencana mereka adalah untuk menemukan tempat pendaratan pemain muda yang memungkinkan akan menebus waktu yang hilang saat berada di Jerman.

Reinier tetap berhubungan dengan agen dan perwakilan Madrid dan siap untuk mempersingkat liburan musim panas di negara asalnya Brasil jika perlu.

Diharapkan pengumuman resmi tentang masa depannya akan dibuat dalam beberapa hari ke depan, yang kemungkinan pada akhir minggu.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network