Akhirnya Man United Capai Kesepakatan dengan Bek Muda Feyenoord Malacia

"Tyrell Malacia akan bermain untuk Man United Manchester United"

Berita | 29 June 2022, 10:52
Akhirnya Man United Capai Kesepakatan dengan Bek Muda Feyenoord Malacia

Libero.id - Menurut direktur klub Eredivisie, Frank Arneson mengatakan Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia.

Malacia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Lyon, tetapi United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan senilai awal £ 12,9 juta (€ 15 juta).

Malacia telah memainkan 136 pertandingan untuk Feyenoord, membuat 50 penampilan di semua kompetisi musim lalu saat pasukan Arne Slot finis ketiga di Eredivisie dan mencapai final Europa Conference League.

Berbicara kepada 1908NL, Arneson mengatakan yang tersisa adalah pemain berusia 22 tahun itu menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah, mengungkapkan "Kesepakatan dengan Man United ada di sana. Kami sekarang menunggu Tyrell."

"Jika Malacia mengatakan ya, maka transfer ke Manchester United sudah dekat."

Malacia melakukan debut seniornya untuk Belanda September lalu dan sejak itu ia telah catatkan empat caps untuk negaranya.

Hanya dua pemain Feyenoord yang tampil lebih banyak di semua kompetisi daripada Malacia musim lalu.

Pemain sayap Bryan Linssen catatkan 53 penampilan dan gelandang Orkun Kokcu dengan 51 penampilan, dengan bek sayap muda tampil dalam 17 pertandingan Liga Konferensi Eropa mereka.

Penandatanganan Malacia akan mewakili langkah pertama pelatih baru United, Erik ten Hag untuk memperkuat pertahanan mereka yang kebobolan 57 gol Liga Premier musim lalu.

United akan kembali latihan minggu ini untuk oersiapan pertandingan kompetitif pertama Ten Hag di Liga Premier melawan Brighton and Hove Albion pada 7 Agustus.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network