Selamat Ulang Tahun!

Kembali Gelar Latihan Bersama, Robert Alberts: Semua Pemain Persib Dalam Kondisi Segar

"Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022."

Berita | 28 June 2022, 13:40
Kembali Gelar Latihan Bersama, Robert Alberts: Semua Pemain Persib Dalam Kondisi Segar

Libero.id - Pelatih Persib BandungRobert Rene Alberts mengaku puas terhadap kondisi pemain-pemainnya yang cukup bugar pada latihan perdana, Senin (27/06/2022) setelah menjalani libur empat hari.

"Tentunya pemain butuh istirahat setelah memulai turnamen dengan sangat intens. Mereka terlihat dalam kondisi yang bagus dan segar," ujar Robert seperti dilansir dari Antara.

Namun, Nick Kuipers, Zalnando dan David da Silva menjalani sesi latihan terpisah karena mengalami cedera ringan dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, seperti Zalnando saat melawan Bhayangkara FC mengalami kendala hamstring dan harus menepi sekitar tiga hingga empat hari.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

"Untuk Nick tadi kami mengistirahatkannya karena dia masih memiliki masalah dengan lututnya dan kami tidak mau memaksakannya. Tapi dia masih terlihat oke," ujar mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Sementara David da Silva mengalami sedikit masalah pada hamstring bagian bawah sewaktu latihan pagi.

Robert mengaku belum mengetahui pasti bagaimana kondisi striker asal Brazil tersebut.

"Kami masih harus menunggu bagaimana kondisinya setelah diperiksa oleh tim medis. Terlalu dini untuk mengatakan (bagaimana kondisinya)," ujarnya.

Skuad Pangeran Biru menjalani latihan perdana Senin di Stadion Persib setelah libur usai memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib lolos dari Grup C Piala usai mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa pekan lalu.

Persib lolos sebagai juara grup dengan meraih tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang, ditemani Bhayangkara yang menjadi runner up dengan koleksi empat poin.

Persib akan bersiap menatap perempat final Juli mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network