Serius Incar Gelar Eredivisie, Feyenoord Datangkan Penerus Mario Balotelli di Timnas Italia

"Aksinya melawan timnas Jerman beberapa waktu lalu mencuri perhatian dunia..."

Berita | 28 June 2022, 13:16
Serius Incar Gelar Eredivisie, Feyenoord Datangkan Penerus Mario Balotelli di Timnas Italia

Libero.id - Berdasarkan pernyataan dari surat kabar kenamaan asal Belanda, Algemeen Dagblad, Feyenoord tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan dari striker timnas Italia, Wilfried Gnonto dari FC Zurich.

FC Zurich mematok harga 4 juta Euro kepada klub mana pun yang ingin mendapatkan Gnonto, yang mana mantan pemain Inter Milan itu memang sudah berada di ujung kontraknya bersama klub Swiss tersebut. 

Menurut AD, Feyenoord tidak mempermasalahkan biaya ini dan mereka juga telah menyepakati persyaratan pribadi dengan penyerang tersebut.

Feyenoord perlu menambah serangan mereka setelah kepergian Cyriel Dessers dan Bryan Linssen, meski Danilo dari Ajax sudah tiba. Klub sekarang tampaknya akan mengalahkan persaingan dari Napoli dan PSV Eindhoven untuk mengontrak Gnonto, yang memiliki empat caps untuk Italia.

Pemain berusia 18 tahun itu membuat penampilan yang impresif bersama FC Zurich musim lalu, mencetak 10 gol dalam 36 penampilan. Dia akan menjadi rekrutan ketiga Feyenoord setelah Danilo dan Mats Wieffer, sementara Mohamed Taabouni dan Calvin Stengs juga akan bergabung dengan klub.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Feyenoord


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network