Barcelona akan Lepas Frenkie de Jong ke Man United dengan Syarat Ini

"Seharusnya ini adalah permintaan yang mudah"

Berita | 28 June 2022, 11:15
Barcelona akan Lepas Frenkie de Jong ke Man United dengan Syarat Ini

Libero.id - Manchester United telah menolak permintaan Barcelona, yang inginkan Harry Maguire sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk Frenkie de Jong.

Seperti diketahui, Erik ten Hag sangat ingin mendatangkan De Jong untuk menjadi bagian proyeknya di masa depan.

De Jong adalah salah satu pemain andalan Ajax saat ten Hag masih menjabat di sana, dan sepertinya ia ingin bekerja sama lagi dengan mantan pemainnya tersebut.

Menurut The Sun, Barca menginginkan Maguire plus tambahan uang jika Man United ingin merealisasikan kedatangan De Jong.

Pemain internasional Inggris itu tampil naik turun selama waktunya di Old Trafford. Dia sempat bermain bagus di awal-awal kedatangannya, tetapi tampil jeblok musim lalu.

Akan tetapi, Ten Hag ingin sekali bekerja dengan Maguire, dan membantunya menemukan kembali performa terbaiknya agar uang yang dibayarkan United sebesar £80 juta worth it.

Itu artinya para petinggi Old Trafford harus memenuhi harga yang diminta Barca sebesar 69 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 trilliun jika mereka ingin mendaratkan pemain internasional Belanda tersebut.

Meskipun pembicaraan untuk transfer pemain berusia 25 tahun itu dikatakan berjalan dengan baik di antara kedua klub.

Namun, laporan Sun mengatakan bahwa Ten Hag hanya memiliki budget £100 juta atau sekitar Rp1,8 triliun untuk dibelanjakan musim panas ini.

Padahal, ia memiliki tugas berat untuk membentuk kembali skuad Setan Merah yang saat ini dinilai tidak layak.

Sementara, United juga dilaporkan mendekati duo Ajax, yakni Antony dan Jurrien Timber, tapi masih harus dilihat apakah pelatih baru dapat mengamankan semua target utamanya musim panas ini.

Masalahnya manajemen Ajax menginginkan kedua pemain itu dibeli dengan harga tidak kurang dari 40 juta Euro (Rp627 miliar).

Artinya, The Red Devils harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendaratkan ketiga pemain incarannya ke Old Trafford.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network