Di Maria Dikabarkan Sudah Sepakat dengan Klub Italia

"Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agen sang pemain"

Berita | 28 June 2022, 11:10
Di Maria Dikabarkan Sudah Sepakat dengan Klub Italia

Libero.id - Angel Di Maria dan Juventus dikabarkan telah menyetujui rincian kontrak. Saat ini, Di Maria belum memiliki klub, dan ia sekarang semakin dekat dengan kepergiaannya ke Turin.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh agen pemain tersebut. Di Maria terancam tidak ikut ke Piala Dunia akhir tahun ini, jika dirinya tidak segera menemukan pelabuhan barunya.

Di Maria bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Manchester United pada 2015, tetapi dia bakal meninggalkan ibu kota Prancis ketika masa jabatannya berakhir akhir pekan ini.

Barcelona sempat dikatakan tertarik. Namun, laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak satu tahun dengan Juve dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Pelatih kepala baru Rosario Central, Carlos Tevez juga menyatakan minatnya untuk membawa Di Maria kembali ke mantan klubnya, di mana pemain sayap tersebut dikatakan ingin kembali ke Argentina setelah Piala Dunia di Qatar.

Hal tersebut menjadi penyebab negoisasi dengan Juve telah tertunda. Namun, agen Di Maria, Lisandro Pirosanto menegaskan jika kepindahannya akan segera dikonfirmasi.

"Kami sedang membicarakan detail final dan kami menunggu Juventus memberikan persetujuan pada beberapa hal," kata Pirosanto, seperti dikutip La Stampa.

Massimiliano Allegri akan mendapatkan pemain berpengalaman jika Di Maria benar-benar tiba. Pasalnya Juve ingin bersaing dengan AC Milan, Inter dan Napoli untuk memperebutkan Scudetto musim depan.

Di Maria tampil 295 kali untuk PSG, ia mencetak 92 gol dan 112 assist di semua kompetisi.

Dia memainkan 31 pertandingan di musim terakhirnya di Paris dan berhasil terlibat dalam 13 gol (lima gol, delapan assist), jumlah yang hanya kalah dari Neymar (21), Lionel Messi (25) dan Kylian Mbappe (60).

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network