Pelatih Ansan Greeners Berharap Lebih Pada Asnawi: Semoga Bisa Cetak Gol dan Bantu Tim

"Ansan kini ada di klasmen bawah K-League 2"

Berita | 28 June 2022, 11:11
Pelatih Ansan Greeners Berharap Lebih Pada Asnawi: Semoga Bisa Cetak Gol dan Bantu Tim

Libero.id - Selepas berhasil menghantarkan Timnas Indonesiamemastikan satu tiket di Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam kembali bergabung ke klubnya, Ansan Greeners, yang bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan.

Dalam laga lanjutan K-League  2 melawan Chungnam Asan FC, pada Sabtu (25/6) sore WIB, Asnawi masuk sebagai pemain pengganti, dan oleh pelatih Ansan Greeners, Jo Min-guk, eks PSM Makassar itu mampu membantu Ansan yang sedang kesulitan.

Tapi kenyataannya, Ansan tumbang dari tuan rumah dengan skor 1-3.

"Saya sangat menantikan Asnawi. Saya berkata setengah bercanda dan setengah serius agar Asnawi bisa mencetak satu gol. Harapan itu ada di babak kedua," ucap Min-guk dilansir dari Sports-G.

Tapi harapan hanya tinggal harapan, Asnawi belum mampu berbuat banyak . Bahkan tak lama setelah Asnawi masuk,  Kang-gook Kim mencetak gol pada menit ke-58, lalu tuan rumah kembali menambah keunggulan lewat pemain yang bernama Kang Hyun Yu (75'), disusul oleh Beom-kyeong Choi (83'). Dan satu-satunya gol balasan Ansan Greeners dicetak melalui Kim Kyung-soo (90+1').

Dengan kekalahan tersebut, Ansan masih terbenam di papan bawah klasemen K-League 2. Dari total 21 laga yang telah dijalani, Ansan masih bercokol di posisi ke-10 dari 11 tim dengan mengoleksi 17 point dari hasil tiga kali menang, delapan imbang, dan parahnya 10 kali kalah.

Sementara itu, Chungnam menempati posisi ketiga klasemen berbekal 32 angka. Hasil itu didapat mereka dari delapan kali menang, delapan imbang, dan hanya lima kekalahan.

Semoga kedepannya performa  bek sayap andalan Timnas Indonesia itu makin membaik dan benar-benar mampu mengangkat performa Ansan Greeners.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network