Selamat Ulang Tahun!

Momen Foto-foto Ronaldinho di Laga Trofeo Nusantara, Sampai Lupa Minum

"Semua pemain ingin berfoto bersama legenda Brasil tersebut..."

Viral | 27 June 2022, 14:44
Momen Foto-foto Ronaldinho di Laga Trofeo Nusantara, Sampai Lupa Minum

Libero.id - Ronaldinho 'lupa' minum dan istirahat akibat terlalu banyak diajak berfoto usai duel Rans Nusantara vs Persik Kediri dalam Trofeo Ronaldinho di Kanjuruhan, Minggu (26/06/2022).

Legenda Barcelona dan Brasil itu hanya bermain selama 30 menit di pertandingan Trofeo Ronaldinho.

Sesuai pernyataan pemilik Rans Nusantara Raffi Ahmad, penampilan Ronaldinho itu tidak berjalan seperti rencana awal. Pasalnya dalam dua pertandingan Ronaldinho hanya bermain sekitar 10-15 menit per laga.

Tampil penuh melawan Persik yang bermain sangat serius membuat Ronaldinho kelelahan. Hal itu terlihat dari rautnya yang begitu letih.

Setelah peluit panjang ditiupkan, pemain dari Persik dan Rans langsung mengerubungi Ronaldinho untuk bersalaman.

Ketika hendak keluar lapangan, rekan satu timnya Syamsir Alam menarik Ronaldinho untuk berfoto. Pemain Rans lain pun mengikuti.

Pesona Ronaldinho benar-benar berkilau pada laga tersebut. Usai berfoto, Ronaldinho yang pernah berkostum Paris Saint-Germain masih diajak bersalaman.

Saat tiba di bangku cadangan Rans Ronaldinho baru menerima minum, namun tetap melambaikan tangan kepada suporter yang hadir di Kanjuruhan.

Ronaldinho minim magis di lapangan, tetapi di pinggir lapangan terus diajak berfoto. Syamsir Alam dan Alfin Tuasalamony adalah pemain yang meminta berfoto dengan Ronaldinho saat duduk di kursi di pinggir lapangan.

Aksi foto-foto itu membuat Ronaldinho lupa minum dan beristirahat. Meski demikian Ronaldinho tetap antusias meladeni foto-foto tersebut, bahkan dengan gestur khasnya yaitu menunjukkan 'salam' jempol an kelingking.

Pemian berusia 42 tahun itu tidak saja absen dalam adu penalti pertama, dalam pertandingan kedua saat Rans vs Arema FC dia juga tidak bermain karena kelelahan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=K160TuCE-_M

Artikel Pilihan


Daun Media Network