Selamat Ulang Tahun!

Ini yang Ingin Dilakukan Ondrej Kudela di Indonesia

"Sekali lagi selamat datang di Indonesia Ondrej Kudela..."

Berita | 27 June 2022, 13:57
Ini yang Ingin Dilakukan Ondrej Kudela di Indonesia

Libero.id - Ondrej Kudela, pemain asing pertama yang didapatkan Persija dalam menyambut Liga 1 akhirnya tiba di Jakarta pada Selasa (21/06/2022). Pemain asal Republik Ceko yang sebelumnya bermain untuk Slavia Praha itu merupakan bagian dari proyek jangka panjang pelatih Thomas Doll.

Kudy, biasa Kudela disapa, akan bersama Macan Kemayoran hingga tiga tahun ke depan. Lantas, apa alasan ia menerima pinangan Persija? Lalu apa targetnya di akhir musim? Semuanya ia jawab dalam sesi wawancara bersama pihak ofisial Macan Kemayoran sebagai berikut:

Selamat datang di Persija. Bagaimana perasaanmu setelah resmi bergabung dengan Persija?

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

"Halo semua, terima kasih atas sambutan yang sangat hangat kepada saya. Saya sangat senang akhirnya bisa berada di sini."

Kamu baru saja menyelesaikan musim ini di Eropa dan membela Timnas Ceko di gelaran Nations League, bagaimana dengan cerita itu?

"Tentu selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan bisa membela Timnas Ceko. Itu merupakan waktu yang berharga untuk saya dan tentu saja itu pengalaman yang berharga untuk diri saya."

Kamu menghabiskan bertahun-tahun karier sepak bola di Eropa, apakah menurutmu sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkarier di Asia Tenggara?

"Saya memang sudah banyak membela beberapa klub di Eropa dan sekarang saatnya saya mengambil tantangan baru di Indonesia."

Seberapa tahukah kamu tentang Persija Jakarta?

"Saya banyak melihat foto maupun video tentang Persija di Instagram. Saya pun sudah mengamati beberapa pertandingan Persija yang ada di Youtube."

Apa yang menarik kamu untuk bergabung dengan klub ini?

"Karena bagi saya klub ini adalah klub yang besar, punya sejarah yang sangat luar biasa, dan tentu saja alasan lainnya adalah ambisi klub ini untuk sukses."

Apakah kamu sudah berdiskusi dengan coach Thomas? Apakah menurutmu dia adalah orang yang tepat untuk diajak bekerja sama?

"Tentu saja saya sudah bicara banyak dengannya. Menurut saya dia adalah pelatih yang bagus dan saya sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama dia dan tim Persija."

Bagaimana pendapat keluarga kamu ketika mereka mengetahui bahwa kamu akan pindah ke Persija?

"Tentu saja mereka senang dan mendukung hal tersebut. Mereka akan segera menyusul saya untuk datang ke Jakarta."

Apa tujuan terbesarmu bersama Persija?

"Saya harap kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara seperti yang saya lakukan sebelumnya bersama Slavia Praha."

Pertanyaan terakhir, ada pesan untuk Jakmania?

"Mereka sangat luar biasa, terima kasih atas sambutan yang sangat meriah saat saya tiba di bandara. Saya sangat berharap kami akan memiliki waktu yang baik bersama-sama."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=axW-HVBxt8s

Artikel Pilihan


Daun Media Network