Sulit Bersaing di Skuad Liverpool, Minamino Segera Merapat ke Monaco

"Takumi Minamino tampaknya akan meninggalkan Liverpool setelah dua setengah tahun di klub"

Berita | 27 June 2022, 10:45
Sulit Bersaing di Skuad Liverpool, Minamino Segera Merapat ke Monaco

Libero.id - Pelatih kepala Monaco, Philippe Clement berharap Takumi Minamino dapat membawa kualitas baru ke timnya saat penyerang Liverpool itu hampir pindah ke Ligue 1.

Tersebar kabar luas, Minamino akan segera bergabung dengan Monaco dalam beberapa hari mendatang, dengan klub dikabarkan menyetujui kesepakatan € 13,3 juta (£ 15,5 juta) untuk menandatangani pemain internasional Jepang.

Penyerang telah mencetak empat gol dalam 30 penampilannya di Liga Premier untuk Liverpool sejak bergabung dari Salzburg pada tahun 2020, tetapi ia hanya lima kali memulai pertandingan dengan menjadi starter, saat ia berjuang untuk mendapat menit reguler di tim bertabur bintang Jurgen Klopp, menghabiskan setengah musim dengan status pinjaman di Southampton.

Sebelum pertandingan persahabatan yang di menangkan Monaco 1-0 atas Cercle Brugge pada hari Minggu, Clement mengungkapkan Minamino akan menyelesaikan kepindahannya ke tim Ligue 1 itu dan menegaskan keyakinannya pada kemampuan pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya sangat senang, saya sudah mengenalnya sejak lama," kata Clement tentang Minamino.

"Dia adalah minat yang sangat tinggi dalam daftar kami. Semua orang di sini yakin bahwa dia memiliki kualitas untuk membawa sesuatu ke tim."

"Dia sudah memiliki pengalaman dan telah melakukan banyak hal bagus di Salzburg, dengan gaya yang mirip dengan kami, sama seperti di Liverpool di mana ada banyak kompetisi. Itulah mengapa ini adalah kesempatan."

Monaco mengakhiri musim 2021/22 di urutan ketiga di Ligue 1, setelah menyelesaikan musim sebelumnya di posisi yang sama.

Berikut beberapa cuplikan gol Minamino bersama Liverpool

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network