Henrikh Mkhitaryan Hengkang, Roma Datangkan Gelandang Lyon

"Kepergian Mkhitaryan membuat Roma harus mencari gelandang baru."

Berita | 27 June 2022, 10:04
Henrikh Mkhitaryan Hengkang, Roma Datangkan Gelandang Lyon

Libero.id - AS Roma optimis bisa menyelesaikan kesepakatan untuk membeli Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais seharga 17 juta Euro.

Gelandang berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh klub top Eropa di bursa transfer musim panas lalu, yang mana Juventus, Inter, Milan, Arsenal dan berbagai klub Liga Premier menginginkan jasanya.

Sekarang dia memasuki musim terakhir kontraknya dengan Lyon dan harga yang diminta oleh Lyon sendiri mencapai 25 juta Euro menurut rumor yang beredar.

Namun, Il Romanista dan beIN Sports melaporkan Roma yakin mereka bisa mendapatkan kesepakatan dengan harga lebih dari 17 juta Euro.

Secara taktik, pemain internasional Prancis itu akan menjadi pewaris alami Henrikh Mkhitaryan, yang pergi sebagai agen bebas untuk bergabung dengan Inter.

Aouar tersedia dengan harga murah karena penampilannya bersama Lyon yang cukup mengecewakan. Dia hanya mampu menyumbang delapan gol dan empat assist dalam 44 penampilan kompetitif.

Sama seperti Samuel Umtiti dan Karim Benzema, Aouar adalah produk dari akademi muda Olympique Lyonnais dan dipromosikan ke skuad senior pada tahun 2016, tetapi karirnya agak terhenti selama 12 bulan terakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network