Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

"Catat jam mainnya! Dua pertandingan menarik tersaji di Solo."

Analisis | 27 June 2022, 07:02
Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar, Senin 27 Juni 2022. Pertandingan penentuan di Grup A melibatkan empat tim, yaitu PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang.

PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang akan saling berhadapan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, dengan kick-off pada pukul 16.00 WIB dan 20.30 WIB. Siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini pertandingan yang sangat penting bagi PSS Sleman, Dewa United, Persis Solo, dan Persita Tangerang. Sebab, peluangh keempat tim melaju ke babak selanjutnya untuk mendampingi PSIS Semarang terbuka lebar.

Saat ini, PSIS Semarang kokoh di puncak dengan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan PSS Sleman ada di posisi kedua dengan 4 poin. Mereka unggul 1 poin dari Persita Tengerang. Sementara posisi 3-4 menjadi milik Dewa United dan Persis Solo, yang sama-sama mengumpulkan 3 poin. Keempatn tim baru memainkan tiga laga.

Dalam situasi seperti ini, kemenangan PSS Sleman atas Dewa United berarti tiket ke babak berikutnya. Sebaliknya, jika Dewa United yang menang, maka akan menunggu hasil imbang atau kekalahan Persita Tengerang. Kesempatan yang sama juga masih dimiliki Persitang Tengerang dan Persis Solo.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network