Peringkat 10 Jersey Piala Dunia Paling Keren

"Nomor 6 terlihat seperti kaos santai."

Feature | 26 June 2022, 04:44
Peringkat 10 Jersey Piala Dunia Paling Keren

Libero.id - Piala Dunia 2022 di Qatar semakin dekat dan saatnya tim nasional memulai persiapan mereka untuk pertunjukan mereka kepada seluruh dunia.

Even tahun ini akan terlihat sedikit berbeda karena akan diselenggarakan di tengah musim dingin Eropa. Meskipun itu mungkin berarti hari-hari cerah yang memabukkan di taman bir pub tidak akan mungkin terjadi, kami masih memiliki suguhan pesta sepakbola yang dinanti-nantikan.

Berita mulai didominasi oleh kabar dari Piala Dunia, dan beberapa bulan lagi beberapa jersey terbaru masing-masing negara siap dipertunjukan.

Seperti jersey Portugal yang telah meninggalkan banyak hal, sementara jersey Meksiko menunjukkan bahwa mereka akan terlihat luar biasa di Piala Dunia.

Tapi, manakah jersey Piala Dunia terbaik yang pernah dipakai? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kami telah merangkumnya dari majalah mode Esquire dan memilih 11 jersey terbaik yang dipakai tiap negara di Piala Dunia.

#11. Denmark, 1998

Denmark mungkin tidak memainkan turnamen yang mereka harapkan di Prancis, tetapi Peter Schmeichel tampak sangat cocok dengan perlengkapan penjaga gawangnya.

#10. Inggris, 1982

Aksen tricolor strip '82 Inggris menjadikannya salah satu kit paling unik dari Three Lions. Sayangnya, itu tidak bisa menginspirasi Inggris ke puncak karena mereka tersingkir di babak kedua oleh Spanyol.

#9. Jerman, 1990

Klasik sejati, jersey punggawa Jerman 1990 akan selalu disertakan. Bendera menyapu di dada, logo yang berlebihan, dan kerah yang bersahaja. Semuanya membuat desainnya menjadi luar biasa.

#8. Argentina, 1994

Jersey garis-garis biru dan putih memiliki memori khas Argentina, dan sebenarnya berapa pun jumlah seragam mereka bisa menjadi pilihan. Esquire memilih jersey edisi 1994 dan sulit untuk diperdebatkan.

#7. Kroasia, 1998

Negara lain yang secara teratur memberi kami beberapa perlengkapan yang benar-benar luar biasa. Vintage 1998, dengan cetakan 3D-nya, tampak sangat istimewa karena Kroasia menempati urutan ketiga di Prancis.

#6. Kamerun, 2002

Ini akan selalu menjadi pilihan yang kontroversial, seperti hal yang luar biasa ketika Kamerun merasa cocok untuk mengosongkan lengan baju mereka sepenuhnya. Tetapi, itu dibuat untuk salah satu kit paling ikonik dalam sejarah.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network