Sedang Hangat, Usai Sadio Mane Bayern Muenchen Dirumorkan Boyong Cristiano Ronaldo

"Sejauh mana kebenaran rumor tersebut? cekkk"

Berita | 25 June 2022, 13:00
Sedang Hangat, Usai Sadio Mane Bayern Muenchen Dirumorkan Boyong Cristiano Ronaldo

Libero.id - Bayern Muenchen sedang sibuk-sibuknya membidik sejumlah pemain di pasar bursa transfer musim panas ini, Sadio Mane merupakan pemain bintang yang pada akhirnya menjawab rumor yang selama ini beredar.

Tak cuma berhenti di eks Liverpool, rumor berikutnya tengah berhembus lebih sensasional lagi. Ya,  Cristiano Ronaldo dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United dan Die Bavaria disebut-sebut menjadi pelabuhan anyar sang megabintang asal Portugal tersebut.

Menurut laporan Sportskeeda, alasan Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford karena The Reds Devils lesu di bursa transfer musim panas 2022 sementara rival mereka seperti Manchester City dan Liverpool sebaliknya.

Ronaldo dilaporkan khawatir The Reds Devils akan semakin tertinggal jika tak ada pembaruan skuad. Maka dari itu, Ronaldo yang meskipun tak muda lagi tetapi masih haus akan gelar berencana untuk pergi.

Bayern Muenchen menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan kepindahan eks Real Madrid. Namun, Direktur Olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic, cepat-cepat membantah rumor tersebut.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier yang luar biasa. Namun, cerita tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar. Rumor ini tidak benar," tegas petinggi Bayern Muenchen itu

Ronaldo sendiri kembali mengenakan seragam Manchester United pada musim 2021/22. Sayang, kiprah pemain berusia 37 tahun tersebut di periode kedua tak berjalan dengan mulus.

Meski berhasil mencetak 24 gol di musim 2021/22, Ronaldo gagal mengantarkan Manchester United untuk sekedar mendapat tiket ke Liga Champions, jauh dari kata juara.

Di atas kertas, Cristiano Ronaldo masih menyisakan satu tahun kontrak. Lantas, akankah Ronaldo benar-benar memilih bertahan di Old Trafford atau justru mencari tempat baru? Menarik dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network