Belum Ada Klub, Egy Maulana Beritahukan Masa Depannya ke Shin Tae-yong

"Sudah putus kontrak dengan FK Senica.."

Berita | 25 June 2022, 11:44
Belum Ada Klub, Egy Maulana Beritahukan Masa Depannya ke Shin Tae-yong

Libero.id -  Usai tidak lagi memperpanjang kontrak dengan klub asal Liga Slowakia, FK Senica,  bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri masih dalam status free agent alias tanpa klub.

Kelanjutan karier sepakbola Egy hingga kini masih menjadi teka-teki. Namun, Shin Tae-yong sedikit banyaknya telah diberitahu langsung oleh pemain yang bersangkutan, sepenuturan Egy ke Shin Tae-yong ada setidaknya 3 klub luar negeri yang tertarik merekrut eks Lechia Gdansk itu.

"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada dua negara menawarkan Egy. Dari dua negara, ada tiga tim yang menawarkan Egy." tutur Shin saat ditemui seusai latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Jakarta, pada Kamis (23/6) lalu.

Namun, juru taktik asal Korea Selatan tersebut belum bisa bicara secara eksplisit.

" Tetapi saya tidak bisa lanjut bicara yang mana dia pilih. Mungkin seperti itu," lanjut Shin saat ditanya apakah tim itu masih berasal dari Eropa.

Nasib Egy berbeda dengan sesama winger andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Selepas FK Senica dilanda kebangkrutan, Witan sudah kembali ke klub asalnya yang juga merupakan klub Egy dulu ketika merintis karier di Eropa.

Saat ini, Egy Maulana Vikri sedang dalam tahap pemulihan cedera di Jakarta. Karena masalah itu juga, Egy tidak disertakan dalam babak Kualifikasi Piala Asia 2023 yang baru saja lewat.

Terdekat, FIFA Matchday akan digelar pada September 2022. Harapannya, Egy sudah bisa kembali merumput bersama Timnas Indonesiasenior.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network