Bruno Fernandes Marahi Duo Pemain Brasil di Man United, Apa yang Terjadi?

"Tak ada asap kalau tidak ada api..."

Berita | 25 June 2022, 11:27
Bruno Fernandes Marahi Duo Pemain Brasil di Man United, Apa yang Terjadi?

Libero.id - Sebuah pepatah mengatakan tidak ada asap kalau tidak ada api. Dengan kata lain, hal tertentu terjadi karena disebabkan sesuatu.

Dan seorang Bruno Fernandes tidak mungkin tanpa alasan ketika memarahi dua rekannya di Manchester United yang sama-sama berasal dari Brasil. Pemain yang dimaksud adalah Fred dan Alex Telles.

Menurut laporan Daily Mail, insiden tersebut terjadi di pusat latihan The Reds Devils di Carrington, Manchester. Hal tersebut diketahui melaui sebuah video yang beredar di media sosial. Namun, tidak diketahui kapan pastinya peristiwa tersebut berlangsung.

Ketika itu, Fred dan Telles sedang syuting bersama agen pemasaran sepak bola Brasil, O Club Football, di luar tempat latihan. Bruno yang mengenakan baju latihan tampak geram dengan Fred dan Telles yang justru asyik syuting dan bukan malah bersiap untuk latihan.

Pemain asal Portugal itu lantas melontarkan pesan menohok kepada Fred dan Telles. Ia meminta keduanya untuk berhenti menjadi pesepakpola dan pindah profesi jadi artis.

"Berhentilah menjadi pesepakbola. Anda di sini untuk bermain sepak bola, bukan untuk syuting film," kata Bruno marah.


Fred dan Telles pun sontak tampak kebingungan. Mereka kemudian merespons ucapan Bruno dan meminta eks Sporting Lisbon tersebut untuk tetap tenang.

Insiden tersebut pun viral di media sosial. Tak sedikit penggemar The Red Devils memuji sikap profesional Bruno. Bahkan, Bruno dirasa cocok untuk menjadi kapten di Manchester United menggantikan Harry Maguire.

"Karakter itu ditunjukkan oleh Roy Keane. Dia [Bruno] pantas menjadi kapten MU berikutnya," ujar salah seorang penggemar, dilansir dari Daily Mail.

Manchester United memang tengah mengalami masa payah. Pada musim 2021/22, tak ada satu pun gelar yang berhasil didapat. Bahkan, tim yang berganti-ganti pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick lalu yang terbaru Erik Ten Hag itu tidak akan berlaga di ajang Liga Champions musim depan usai hanya finish posisi keenam Liga Inggris 2021/22.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network