Permalukan Kedah Darul Aman, Bali United Puncaki Klasemen Grup G Piala AFC 2022

"Wakil dari Malaysia keok. Level Timnas saja kalah apalagi klub."

Berita | 25 June 2022, 00:41
Permalukan Kedah Darul Aman, Bali United Puncaki Klasemen Grup G Piala AFC 2022

Libero.id - Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri, dengan pasti dan penuh percaya diri Bali United sukses mengalahkan wakil dari Liga Super Malaysia, Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (24/6) malam WIB,  jadi saksi betapa perkasanya Serdadu Tridatu. Kemenangan itu jadi catatan manis bagi tim besutan Stefano Cugurra di matchday pertama Grup G Piala AFC 2022.

Bali United membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Ronald Ngah di menit 45+2. Situasi bermula ketika Eber Bessa melepas tendangan bebas, bola malah mengenai kaki pemain tim tamu bernama Ngah dan mengarah masuk ke gawang sendiri.

Momem tersebut lantas disempurnakan oleh aksi Muhammad Rahmat di menit 82, situasi bermula ketika Privat Mbarga mengirim umpan lambung manis di dalam kotak penalti dan sundulan dari Rahmat tak bisa dibendung oleh kiper Kedah Darul Alam FC.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak satupun gol balasan dari tim tamu tercipta. Kemenangan 2-0 dan Ilija Spasojevic dan rekan-rekan.

Dengan hasil tersebut, Bali United sementara kini berada di urutan puncak dengan mengoleksi 3 poin. Di sisi lain, Kedah menempati peringkat 4 alias buncit. Posisi kedua dihuni oleh Visakha FC yang menang 2-1 atas Kaya FC. Sementara itu Kedah ada di urutan paling bawah.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network