Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

"Catat jam mainnya! Dua pertandingan menarik tersaji di Samarinda."

Analisis | 25 June 2022, 07:01
Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar. Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu 25 Juni 2022, salah satunya adalah Persija Jakarta vs Borneo FC.

Persija Jakarta dan Borneo FC akan saling berhadapan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, dengan kick-off pada pukul 20.30 WIB. Siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini pertandingan yang sangat penting bagi Persija Jakarta setelah kalah di dua laga awal. Ini juga menjadi pertandingan pertama Macan Kemayoran dengan tim utama setelah sebelumnya memberi kesempatan para pemain muda dan tiga pemain asing seleksi asal Jepang.

Tapi, sebelum pertandingan itu, ada satu partai lain yang cukup menarik dari Grup B. Itu adalah pertemuan Barito Putera vs Madura United. Pertandingan tersebut dijadwalkan kick-off pada pukul 16.00 WIB.

Ini pertandingan yang menarik karena Barito Putera mengumpulkan 5 poin atau sama dengan koleksi pemuncak klasemen RANS Nusantara. Sementara Madura United sedang mengincar kemenangan pertama setelah dikalahkan Borneo FC dan imbang dengan Rans Nusantara.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network