Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 5 Pemain Sepakbola Paling Modis

"Ada yang sampai melanggar norma."

Analisis | 23 June 2022, 17:11
Peringkat 5 Pemain Sepakbola Paling Modis

Libero.id - Mahir dalam bermain sepakbola adalah satu hal yang keren, tetapi berpakaian bagus di luar lapangan juga menjadi hal yang juga penting.
Pesepakbola dikenal memiliki selera berpakaian yang unik, dan masalah ini semakin memburuk ketika permainan memiliki mode kelas atas yang menjadikannya lebih absurd.

Bagi banyak pesepakbola, segala sesuatu yang mahal dan terlihat unik tampaknya menarik. Itu tidak selalu terjadi pada setiap pemain.
Ada lingkaran kecil pesepakbola yang seperti memiliki koleksi pakaian yang unik dan bisa menggabungkan beberapa mode dengan pas.

Dan, berikut adalah daftar 5 pemain sepakbola yang paling modis dan memiliki selera fashion yang khas.

#5. Dominic Calvert-Lewin

Sering terlihat berjalan-jalan dengan rekan setimnya di Everton, Davies, Calvert-Lewin menempati posisi yang lebih tinggi karena usahanya yang lebih lama untuk menjadi ahli mode.

Calvert-Lewin telah menjadi poster boy untuk majalah dan melakukan apa pun yang dia inginkan. Baik itu fit sporty, sesuatu yang lebih up market, atau bahkan melanggar norma gender dengan memakai rok dan tas.

#4. Son Heung-min

Son sekarang terdaftar sebagai brand ambassador Burberry, yang memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang fashion.
Saat tidak mencetak gol untuk Tottenham, dia menyusun contoh terbaik dari gaya modern dan minimalisnya. Tidak perlu bling, dan tidak perlu merek besar. Hanya sentuhan halus dari mode alis dalam pakaian yang disatukan dengan sangat baik. Kami berharap levelnya meningkat lebih jauh sekarang saat bersama Burberry.

#3. Andrea Pirlo

Serius, pria ini lebih keren dari biji mentimun. Menggulung lengan baju, kacamata hitam dimasukkan ke dalam kemeja, dia adalah raja dari gaya fashion kasual. Tidak perlu item mencolok dan merek mewah. Beri pria ini setelan jas dan waktu, dia akan bergaya sesuai kebutuhan. Seperti anggur yang berkualitas.

#2. Hector Bellerin

Pilihan kontroversial untuk menempatkan Bellerin di atas gaya ramah-tamah Pirlo, tapi kami akan melakukannya. Dengan streetwear, pakaian formal, kemeja retro, pakaian catwalk, pakaian festival, Bellerin telah mencoba semua gaya. Dia melakukan semuanya dengan rambut juga. Pria itu tahu gaya, tidak seperti pesepakbola lain saat ini.

#1. David Beckham

Beckham membuka jalan bagi gaya dan status selebritas dalam sepakbola jauh sebelum salah satu dari orang-orang muda ini memamerkan barang-barang mewah mereka. Becks adalah ikon gaya, dan masih bertahan hingga sekarang.

Jika Pirlo mungkin dianggap sebagai James Bond dalam sepakbola, maka Beckham pasti lebih dari itu. Saat Beckham berdandan rapi, maka dia terlihat berwibawa.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan


Daun Media Network