Selamat Ulang Tahun!

Perkuat Rans Nusantara, Ronaldinho Segera Datang ke Indonesia

"Legenda sepakbola itu akan main di mini turnamen di stadion Kanjuruhan."

Berita | 23 June 2022, 12:31
Perkuat Rans Nusantara, Ronaldinho Segera Datang ke Indonesia

Libero.id - Yang ditunggu-tunggu akhirnya bakal datang juga, eks megabintang sepakbola dunia, Ronaldinho akan akan hadir di Indonesia. Legenda asal Brasil itu bakal meramaikan pertandingan persahabatan dalam sebuah turnamen mini di Malang yang akan mempertemukan Arema FC, Rans Nusantara FC, dan juga Persik Kediri.

Pertandingan persahabatan tersebut memakai format trofeo, itu artinya akan ada tiga laga yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan. Menurut keterangan di situs web resmi Arema, Ronaldinho akan memperkuat Rans Nusantara saat melawan mereka.

"Perhelatan akbar yang menghadirkan mantan bintang dunia Ronaldinho bakal singgah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022). Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri," tulis ofisial resmi, Arema FC pada Rabu (22/6).

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Laga pertama akan menyajikan Persik Kediri melawan Rans Nusantara FC, laga kedua antara Persik vs Arema, dan laga ketiga Arema FC vs Rans Nusantara FC.

Nantinya Ronaldinho juga akan terlibat dalam kegiatan Coaching Clinic dan Meet and Greet.

Lebih lanjut, Arema FC membeberkan harga tiket bagi penonton yang tertarik hadir di Stadion Kanjuruhan guna menyaksikan aksi langsung dari eks Barcelona itu. Harga tiket sama dengan harga tiket Piala Presiden 2022, yakni tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu, dan VVIP Rp 250 ribu. Tiket sendiri mulai dijual mulai Rabu (22/6).

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menyaksikan Ronaldinho?

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network