Selamat Ulang Tahun!

Tak Mau Kalah, Persis Solo Datangkan Alexis Messidoro Eks Boca Junior

"Ada nama Messi dinamanya. Sama-sama dari Argentina"

Berita | 23 June 2022, 12:12
Tak Mau Kalah, Persis Solo Datangkan Alexis Messidoro Eks Boca Junior

Libero.id - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-23, banyak klub yang memboyong sejumlah pemain baru dan tidak sedikit yang memanfaatkan kuota legiun asing dengan maksimal. Yang paling disoroti tentu saja adalah Persija Jakarta, mendatangkan dua penggawa Timnas Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Dalam pada itu klub promosi, Persis Solo, juga tak mau ketinggalan. Tim yang bermarkas di Surakarta, Jawa tengah, itu belum lama ini mendatangkan eks gelandang Boca Juniors, Alexis Messidoro.

Menurut data dari Transfermarkt, Messidoro memulai kariernya dari tim muda  Boca Juniors. Gelandang serang yang kini berusia 25 tahun asal Argentina itu terakhir kali membela Boca Juniors pada 2019, sebelum akhirnya hijrah ke Venezuela pada 2020 dengan bergabung klub bernama Estudiantes de Merida.

Messidoro promosi ke tim senior Boca Juniors pada 2016. Sejak itu hingga 2019, ia kerap dipinjamkan ke sesama klub-klub Argentina lainnya dan sekali ke klub Brasil, Cruzeiro.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

''Bertemu dengan pemain asing terakhir kami. Selamat datang, Alexis Messidoro,'' tulis keterangan Persis di laman sosial media, Rabu (22/6).

Sebelum bergabung dengan Laskar Sambernyawa, Messidoro bermain untuk klub Divisi 2 Liga Yunani, OF Ierapetras. Ia tampil di 29 pertandingan lintas kompetisi dengan catatan 10 gol dan 9 assist.

Musim depan Messidoro akan menggunakan nomor punggung 10 untuk Persis Solo, di level sepakbola yang tak sekuat Liga Yunani, bisakah Messidoro menunjukkan kemampuan terbaiknya? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan


Daun Media Network