Momen Penyelamatan Krusial Safrudin Tahar di Laga PSM Vs Persik, Berkelas!

"Jika saja gol, Persik bisa meneruskan tren kemenangan mereka..."

Viral | 19 June 2022, 19:45
Momen Penyelamatan Krusial Safrudin Tahar di Laga PSM Vs Persik, Berkelas!

Libero.id - Laga PSM Makassar vs Persik Kediri di lanjutan Piala Presiden 2022 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/06/2022), kedua tim sama-sama bermain menyerang dan menciptakan banyak peluang.

Anak asuh Javier Roca terlebih dulu membuka serangan pada menit ke-2 melalui kreasi Ferinando Pahabol. Tetapi sepakannya masih lemah dan mampu diamankan oleh penjaga gawang PSM, Reza Arya Pratama.

PSM Makassar balik membalas, strikernya Everton Nascimento mendapat umpan matang dari Rasyid Bakri pada menit ke-4. Tetapi sundulan pemain asal Brasil tersebut masih melebar dari gawang Persik.

Peluang emas bagi PSM Makassar kembali lahir pada menit ke-13. Rasyid Bakri yang menerobos pertahanan Persik dapat melepaskan tembakan, tetapi masih bisa di blok pemain belakang Persik.

Pada menit ke-19, anak asuh Bernardo Tavares kembali mendapat peluang emas melalui pergerakan dari Rizky Eka. Tetapi sepakannya masih dapat di tepis oleh Dikri Yusron. Bola rebound disambut Rasyid tetapi sepakannya juga masih dapat diblok oleh para pemain belakang Persik Kediri.

Tensi tinggi terjadi, wasit keluarkan tiga kartu kuning buat Persik di babak pertama.

Momen Penyelamatan Heroik Safrudin Tahar

Memasuki menit ke-50, Persik Kediri punya peluang emas lewat Renan da Silva. Bola sudah nyaris masuk ke gawang PSM namun langsung dimuntahkan oleh Safrudin Tahar melalui sebuah sapuan tendangan salto.

Berikut cuplikannya,

Setelah penyelamatan gol tersebut, tempo permainan kedua tim kian menurun dan sampai peluit panjang berbunyi, tidak ada gol yang tercipta.

Laga tuntas dengan skor kacamata 0-0. Hasil tersebut membawa kedua tim sama-sama menambah satu poin dengan PSM di peringkat kedua (empat poin) dan Persik Kediri (empat poin) di peringkat kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network