Hengkang dari Juventus, Adrien Rabiot Diincar Dua Raksasa Liga Premier

"Kontraknya berakhir pada tahun ini."

Berita | 19 June 2022, 13:51
Hengkang dari Juventus, Adrien Rabiot Diincar Dua Raksasa Liga Premier

Libero.id - Juventus dikabarkan ingin melepas gelandang Prancis mereka, Adrien Rabiot di musim panas ini dengan Manchester United, Chelsea serta Newcastle United menjadi pemburu utama pemain berusia 27 tahun tersebut.

Mantan pemain PSG itu tiba sebagai pemain berstatus agen bebas pada 2019 dan sekarang berada di tahun terakhir kontraknya bersama Juve.

Sering disebut oleh penggemar sebagai salah satu pemain yang mereka harap akan pergi, mereka mungkin mendapatkan keinginan mereka musim panas ini, dengan laporan yang berkembang Max Allegri telah memberikan persetujuan untuk dijual.

Menurut Calciomercato.com, harga yang diminta untuk melepaskan Rabiot adalah sekitar 15 juta Euro dan ibunya Veronique sudah bekerja mencoba untuk menegosiasikan klub mana yang bakal menjadi tujuan Rabiot selanjutnya.

Liga Premier dikabarkan bisa menjadi opsi utama, terutama Manchester United, yang telah berjuang melawan Juventus untuk mengontraknya kembali pada 2019 ketika ia meninggalkan PSG.

Chelsea dan Newcastle United juga dikatakan tertarik, tetapi Atletico Madrid mungkin saja bisa menjadi pemenangan dalam perebutan transfer Rabiot.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network