Tentang Rumor Lukaku Kembali ke Inter, Totti: Saya Tidak Mengharapkan Itu Terjadi

"Legenda Roma berharap Romelu Lukaku tidak kembali ke Inter"

Berita | 19 June 2022, 07:40
Tentang Rumor Lukaku Kembali ke Inter, Totti: Saya Tidak Mengharapkan Itu Terjadi

Libero.id - Francesco Totti terkejut Romelu Lukaku dikabarkan akan kembali ke Inter. Setelah meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan £ 97,5 juta yang dilaporkan Agustus lalu, Lukaku dilaporkan tertarik untuk kembali ke klub tempat ia memenangkan gelar Serie A tahun lalu.

Direktur pelaksana Inter Alessandro Antonello mengatakan awal pekan ini bahwa penyerang memiliki keinginan besar untuk kembali setelah hanya mencetak delapan gol Liga Premier selama musim 2021/22 yang sangat mengecewakan di Stamford Bridge.

Sementara itu, mantan pemain hebat Italia, Totti mengharapkan Lukaku pindah ke tempat lain, dia mengatakan potensi kembalinya pemain yang mencetak 30 gol di musim terakhirnya bersama Inter akan menjadi dorongan besar bagi Nerazzurri untuk meraih Scudetto di musim depan.

"Saya tidak mengharapkannya," kata Totti kepada Sky Sports Italia.

"Saya pikir dia akan pergi ke klub lain, tetapi dia ingin kembali ke tempat di mana dia bermain bagus, dia memenangkan Serie A dan dia ingin terus menang."

"Di Italia dia banyak bergerak, secara fisik itu memalukan!"

Inter juga menargetkan mantan pemain Juventus Paulo Dybala dan berharap untuk mempertahankan Lautaro Martinez, Totti mengatakan bahwa level kedalaman akan membuat lawan mereka ketakutan.

"Tidak ada yang tahu dengan tandem mana mereka akan bermain, Simone Inzaghi akan senang."  kata Legenda Roma.

Totti menyambut kedatangan Nemanja Matic di Roma saat Jose Mourinho berusaha untuk membangun kemenangan Liga Konferensi Eropa mereka.

"Jika Mourinho membuat pilihan ini, itu berarti dia fleksibel untuk tim. Kita berbicara tentang pemain hebat yang telah menunjukkan nilainya di Eropa," katanya.

"Untuk datang ke Roma, Anda membutuhkan mentalitas yang tepat dan dia selalu menunjukkan bahwa dia memilikinya."

Zeki Celik dari Lille dan Davide Frattesi dari Sassuolo. Juga dikaitkan dengan Roma dan Totti mengatakan bahwa Giallorossi membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

"Untuk mendapatkan hasil, Anda selalu membutuhkan pemain hebat. Jika nama-nama ini tersedia untuk Mourinho, itu akan menjadi Roma yang lebih kompetitif, yang ingin mengincar tempat di Liga Champions," tambahnya.

"Kemudian dia harus membeli pemain lain untuk mendapatkan apa yang telah kami menangkan di masa lalu. Seperti yang selalu saya katakan, Anda membutuhkan juara untuk menang."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network