Ribuan Suporter PSS Sleman Kuasai Stadion Manahan, Sukses Kalahkan Persita

"Kehadiran para suporter terbayar dengan kemenangan manis PSS Sleman..."

Analisis | 16 June 2022, 19:07
Ribuan Suporter PSS Sleman Kuasai Stadion Manahan, Sukses Kalahkan Persita

Libero.id - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdana di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persita Tangerang dengan skor akhir 2-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Kamis (16/06/2022), PSS Sleman berhasil meraih kemenangan 2-0. Gol-gol dari Fandi Eko Utomo (45') dan Riki Dwi Saputro (90+7') sukses membawa kemenangan untuk Laskar Sembada.

Fandi Eko menciptakan gol setelah mendapat umpan dari rekannya, Purwoko. Sementara itu, Riki Dwi Saputro mencetak gol setelah mendapat umpan dari Todd Ferre dan berdiri bebas di depan gawang Persita. Hasil laga kedua Piala Presiden 2022 tersebut membuat Super Elja, julukan PSS, berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden untuk sementara.  Anak asuh Seto Nurdiantoro sukses memimpin dengan raihan 4 poin. 

Dalam kemenangan PSS Sleman atas Persita, ada momen yang sangat menarik yakni hadirnya lebih dari 10 ribu para Brigata Curva Sud untuk mendukung tim Super Elja. 

Adapun hasil kemenangan tim asal Yogyakarta tersebut jelas membuat suporter PSS Sleman pulang dengan rasa bangga dan senang.

Pihak manajemen PSS Sleman juga meminta para penggemar yang hadir untuk berhati-hati saat kembali ke Yogyakarta.

Selamat atas kemenangannya PSS Sleman!

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network