Porto Hanya Akan Menjual Vitinha Jika Harga Sesuai Harapan

"Vitinha telah dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal"

Berita | 16 June 2022, 11:05
Porto Hanya Akan Menjual Vitinha Jika Harga Sesuai Harapan

Libero.id - Target Arsenal dan Manchester United, Vitinha hanya akan dijual jika klausul pelepasannya sesuai harapan, menurut presidenPorto Pinto da Costa.

Pasukan Mikel Arteta telah banyak dikaitkan dengan gelandang Leicester City Youri Tielemans dalam beberapa pekan terakhir.

Tetapi bintang Porto Vitinha telah muncul sebagai alternatif potensial karena Arteta ingin memperkuat lini tengahnya, yang saat ini berisikan Granit Xhaka, Thomas Partey dan Martin Odegaard.

Berita di Portugal menunjukkan bahwa Arsenal adalah satu-satunya klub yang bersedia memenuhi klausul pelepasan pemain internasional Portugal itu senilai £35 juta.

United juga dikatakan tertarik, dengan Barcelona di antara mereka yang berusaha mendapatkan layanan dari gelandang itu jika mereka dapat meringankan kesulitan keuangan.

Da Costa, berbicara kepada wartawan pada hari Rabu, dia mengungkapkan Porto telah menerima tawaran yang tidak memuaskan untuk Vitinha, yang hanya akan diizinkan pergi jika klausul pembebasannya sesuai harapan.

"Ada tawaran konkret, dengan nilai yang cukup besar, untuk Vitinha yang tidak kami terima," katanya.

"Dan kami merujuk mereka ke klausul rilis, yang merupakan satu-satunya cara untuk membawa pemain kami."

Arteta juga bergerak untuk striker, dengan Gabriel Jesus dan Victor Osimhen di antara nama-nama yang dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Emirates Stadium.

Hal itu dikarenakan Arsenal telah kehilangan Alexander Lacazette ke Lyon dengan status bebas transfer dan Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari, sementara Eddie Nketiah belum menyepakati kontrak baru.

Siapa pun senjata yang berhasil diamankan Arteta, Vitinha akan memberikan dukungan kreatif yang mumpuni dari lini tengah.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan 30 pertandingan di Liga Primeira Portugal musim ini, peringkat kedua di antara pemain Porto untuk operan sukses dengan 1.680 operan dan ketiga untuk urusan menciptakan peluang dengan 42 peluang yang dia buat.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network