Momen Gokil di Brasil, Pemain ini Cetak Gol Setelah Bikin 8 Kali Stepover

"Aksi yang benar-benar unik dan tidak masuk akal. Cek videonya!"

Analisis | 14 June 2022, 19:51
Momen Gokil di Brasil, Pemain ini Cetak Gol Setelah Bikin 8 Kali Stepover

Libero.id - Pemain-pemain Brasil terkenal dengan kemampuan teknik tinggi. Tidak jarang, mereka pamer skill sebelum menciptakan assist atau memproduksi gol. Salah satu contohnya pemain yang satu ini, yang mencetak gol setelah melakukan delapan kali stepover.

Dengan musim kompetisi yang sudah selesai dan Piala Dunia 2022 yang digeser ke akhir tahun, perhatian penggemar sepakbola kini tertuju ke UEFA Nations League. Bagi beberapa fans di Asia, Kualifikasi Piala Asia 2023 jadi pemandangan lain.

Namun, di Brasil, serta di beberapa tempat lain, kompetisi domestik terus berjalan dengan cepat. Mereka hanya memiliki 10 pertandingan Serie A tahun ini. Itu berarti masih ada kemungkinan untuk melihat beberapa momen jenius seperti yang ditunjukkan Wesley Ribeiro Silva akhir pekan lalu saat Palmeiras bertemu Botafogo.

Wesley menunjukkan keterampilan dan kecepatan saat meninggalkan bek lawan dengan delapan langkah, sebelum melengkungkan bola melewati kiper dengan sempurna ke pojok atas.

Rekaman aksi Wesley viral di berbagai platform media sosial selama berhari-hari. Seperti biasa, orang-orang di dunia maya mulai berkomentar dan memperdebatkanya. Ada yang menganggapnya biasa-biasa. Banyak juga yang menyebutnya berkelas.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola, tapi saya tahu itu dingin sekali," tulis salah satu pengguna Twitter. Ada lagi yang mengatakan: "Ya ampun! Pasti seperti itu memakan semua makanan penutup favorit anda tanpa pernah menambah berat badan rasanya!!!"

Ada juga yang mengatakan: "Sembilan stepover dan masih harus gagap langkah untuk melepaskan tembakannya. Bertahan dengan baik dengan jujur. Sakit memberikan penempatan tembakan". Sembilan langkah tentu terasa terlalu banyak karena faktanya hanya delapan.

Terlepas dari aksi Wesley, Palmeiras mendapatkan kemenangan 3-0. Kemenangan itu membuat juara bertahan Copa Libertadores berada di urutan kedua klasemen sementara di belakang Corinthians, tapi dengan satu pertandingan sisa.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network