Pemain Palestina Eks Persib Doakan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

"Terima kasih untuk dukungannya"

Berita | 14 June 2022, 17:51
Pemain Palestina Eks Persib Doakan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Libero.id - Hubungan Indonesia dan Palestina terjalin dengan sangat baik.  Itu semua karena ikatan emosional keagamaan. Dalam pada itu, Mohammed Rashid  mengucapkan syukur atas keberhasilan Timnas Palestina lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Eks gelandang Persib Bandung itu juga berharap dan mendoakan Skuad Garuda mampu mengikuti jejak Timnas Palestina.

Pada Selasa (14/6), Palestina berhadapan dengan Filipina di matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023. Palestina menang telak dengan skor 4-0 lewat gol-gol Saleh Chihadeh (31'), Tamer Seyam (42'), Mohammed Yameen (55') dan juga Mahmoud Abu Warda (72').

Kemenangan itu membuat Palestina keluar sebagai juara grup dan otomatis lolos ke putaran final. Dan yang tak kalah penting kemenangan itu secara tak langsung membuka asa bagi tim besutan Shin Tae-yong lebih lebar lagi

''Timnas Palestina lolos Piala Asia lagi, alhamdullilah. Keberhasilan ini untuk para penggemar yang selalu mendukung di mana pun kami berada,'' kata Mohammed Rashid di akun Instagram pribadinya, Selasa (14/6).

Di pertandingan itu, Mohammed Rashid  dimainkan. Rashid sebelumnya juga selalu diturunkan di dua pertandingan awal Kualifikasi Piala Asia melawan Mongolia dan juga Yaman.

''Dan juga, untuk teman-teman Indonesia, pekerjaan kami [Palestina] sudah selesai, insyaAllah Indonesia bisa menang dan lolos juga,'' lanjutnya.

Skuad Garuda
sendiri akan memainkan pertandingan terakhir melawan Nepal pada Rabu (15/6) dini hari WIB nanti

Marc Klok dan rekan-rekan saat ini ada di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin.  Dengan catatan itu, Timnas Indonesia sangat berpeluang lolos dengan jalur runner-up terbaik.

Pasalnya, Indonesia bisa finis dengan enam poin jika menang atas Nepal. Perolehan poin itu sudah  melewati Filipina yang finis di posisi kedua Grup B dengan hanya empat poin setelah kalah dari Palestina.

Balik lagi ke Rashid, pemain berusia merupakan gelandang bertahan yang musim lalu bermain untuk Persib Bandung. Namun, saat ini eks berstatus tanpa klub.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network