Momen Aji Santoso Dikartu Kuning, Wasit Kurang Kerjaan

"Penyebabnya sungguh terlalu. Mungkin wasitnya ngantuk..."

Berita | 14 June 2022, 00:28
Momen Aji Santoso Dikartu Kuning, Wasit Kurang Kerjaan

Libero.id - Bhayangkara FC berbagi point dengan Persebaya Surabaya, dalam laga Piala Presiden 2022 pada Senin (13/6) malam WIB, bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Gol dari Persebaya Surabaya dicetak oleh Ahmad Nufiandani di menit 64 sementara itu gol dari Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles di menit-menit akhir perpanjangan waktu 90+4.

Selain gol menit akhir, momen lain yang tak kalah menarik perhatian juga tersaji, dimana pelatih Persebaya Surabaya diberi kartu kuning oleh wasit.

Dalam potongan video yang beredar, tampak jelas kalau Aji Santoso tidak terima. Ia pun lantas melontarkan kalimat umpatan yang mempertanyakan keputusan mengenai dirinya yang kena kartu kuning.

"Gimana kamu ini!? Bego kamu!" teriak Legenda sepakbola Indonesia itu.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Pada menit 90, Leo Lelis bertabrakan dengan Andik Vermansyah saat keduanya sedang coba saling berebut bola. Lalu, tim medis dari Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC masuk lapangan untuk memberi perawatan kepada pemain masing-masing .

Andik bisa langsung berdiri dan lanjut bermain lagi. Sementara, Leo tampak harus menepi lebih dahulu di sisi lapangan untuk memeriksa keadaan lebih lanjut.

Tak lama kemudian, Leo masuk lapangan kembali.

Aji Santoso merasa bahwa wasit cadangan sudah mempersilakan Leo untuk masuk ke lapangan. 

Namun, wasit utama malah memberi Leo kartu kuning, seakan Leo kembali masuk lapangan tanpa adanya izin sebelumnya. Aji lantas melakukan protes,  lalu wasit utama mengganjar Aji dengan kartu lantaran dianggap melakukan protes berlebihan. 

Dan keluarlah kalimat umpatan protes di atas.Momen tersebut jadi hiburan tambahan untuk penonton yang menyaksikan. Ada-ada saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network