11 Pemain Man United Dipastikan Pergi Musim Panas 2022

"Tak sabar menanti rekrutan Erik ten Hag selanjutnya."

Analisis | 13 June 2022, 17:24
11 Pemain Man United Dipastikan Pergi Musim Panas 2022

Libero.id - Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa 11 pemain akan pergi musim panas ini. Fakta itu akan menjadi kesempatan sekaligus awal dari era Erik ten Hag dalam membangun kembali skuad Setan Merah.

Skuad utama Man United telah memulai perombakan di bawah Ten Hag, dengan kepergian Edinson Cavani, Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Lee Grant telah dikonfirmasi.

Hal ini menyebabkan klub harus mencari dua gelandang, dengan empat dari nama-nama itu telah beroperasi di ruang mesin Man United sebelumnya.

Frenkie de Jong adalah salah satu mantan pemain Ten Hag, dan kesepakatan itu tampaknya semakin mungkin terjadi seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, pemain-pelatih Paul McShane, akan pensiun dari sepakbola setelah dia membantu tim U-23 Man United musim lalu.
Dia akan melanjutkan peran kepelatihannya dengan Fase Pengembangan Profesional di klub.

Kiper Paul Wooston mengumumkan pengunduran dirinya dari permainan profesional pada usia 23 tahun pada Maret 2022. Dia akan tetap berhubungan dekat dengan Man United karena mereka berencana untuk membantunya untuk meneruskan karier kepelatihannya.

Lima pemain akademi akan meninggalkan klub setelah kontak mereka habis. D'Mani Mellor, Reece Devine, dan Connor Stanley telah menerima dukungan dari Man United dalam mencari klub baru menjelang musim baru.

Mellor melakukan debutnya untuk tim utama melawan Astana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019/2020 dan tampil impresif sepanjang waktunya di akademi sebagai striker.

Dylan Levitt adalah salah satu pemain di mana klub telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya setelah dia tampil mengesankan dengan status pinjaman di Dundee United musim lalu.

Martin Svidersky telah ditawari kontrak baru, namun diharapkan dia juga akan meninggalkan klub.

Para pemain ini, baik di tim utama atau akademi, telah menjadi pelayan yang baik bagi klub.

Dengan jendela transfer yang sudah dibuka, Man United akan mencari tambahan untuk melengkali skuad tim utama dan akademi menjelang musim yang penting.

#Pemain yang dilepas:

D'Mani Mellor

Edinson Cavani

Reece Devine

Lee Grant

Jesse Lingard

Juan Mata

Nemanja Matic

Paul McShane

Paul Pogba

Connor Stanley

Paul Woolston

#Pemain yang mendapat kontrak baru:

Martin Svidersky

#Pemain yang dipinjamkan:

Dylan Levitt

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network