Dusan Vlahovic Mengaku Kecanduan Mencetak Gol

"Vlahovic sangat produktif di Serie A bersama Fiorentina dan Juventus"

Berita | 12 June 2022, 07:35
Dusan Vlahovic Mengaku Kecanduan Mencetak Gol

Libero.id - Striker Juventus Dusan Vlahovic mengaku kecanduan untuk mencetak gol. Pemain internasional Serbia ini tentu saja telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengatasi kecanduan itu.

Ia mengantongi 38 gol dalam 58 penampilan Serie A untuk Fiorentina dalam dua musim terakhir sebelum mencetak tujuh dari 15 penampilan untuk Juve menyusul kepindahannya yang menghasilkan banyak uang pada Januari.

Vlahovic bergabung dengan Bianconeri dari Fiorentina dengan biaya yang dilaporkan sebesar €70 juta dan menetap dengan baik di Turin, membantu tim barunya meraih tempat keempat dan satu tempat di Liga Champions.

Berbicara kepada Icon Magazine, pemain berusia 22 tahun itu tidak menahan diri ketika ditanya apa arti mencetak gol baginya.

"Ini adalah sesuatu yang mengisi saya," katanya.

"Itu menyelimuti saya sepenuhnya, jadi ketika saya tidak merasakan emosi ini, setelah pertandingan, saya merasa di tanah, kosong."

"Rasanya seperti terbang. Saya merasa di surga ketujuh, saya terbang. Ini semacam bahan bakar, dan begitu Anda mencobanya, Anda harus memiliki lebih banyak lagi, dan sekali lagi, Anda harus menjalani emosi itu dengan segala cara.  adalah kecanduan yang merangsang Anda setiap saat. Untuk itulah saya hidup."

Vlahovic tiba dengan reputasi besar dan mencapai dua digit untuk keterlibatan gol di semua kompetisi dalam 21 penampilannya bersama Juve di paruh kedua musim 2021/22.

"Saya mendedikasikan diri saya untuk sepak bola 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan ketika saya pulang, apa yang saya lakukan? Saya menonton pertandingan sepak bola." Tambahnya. 

"Saya menonton mereka untuk bersenang-senang, untuk bersantai, tetapi juga untuk belajar dan berkembang. Saya memperhatikan banyak hal, menganalisisnya, dan memikirkannya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network