Kocak Klub Rusia ini Ejek Bayern Muenchen Terkait Rumor Sadio Mane

"Sebuah penawaran di luar nalar."

Analisis | 10 June 2022, 18:49
Kocak Klub Rusia ini Ejek Bayern Muenchen Terkait Rumor Sadio Mane

Libero.id - Rumor ketertarikan Bayern Muenchen memboyong Sadio Mane dari Liverpool telah menjadi pembicaraan umum. Bahkan, banyak yang tak segan menjadikannya sebagai sebuah humor.

Misalnya saja klub Rusia, Spartak Moscow, yang telah dengan tega menjelek-jelekkan Bayern atas tawaran yang dinilai sangat sedikit untuk Sadio Mane.

Bayern menginginkan bintang Liverpool itu sebagai pengganti Robert Lewandowski yang akan hengkang.

Tapi, raksasa Bundesliga mengajukan semacam 'lelucon' sebagai tawaran, yang sudah pasti dengan cepat ditolak oleh tim Liga Premier. 
Bayern dilaporkan menawarkan tawaran sekitar 30 juta pounds / Rp 546 miliar. Itu mencakup beberapa syarat dan ketentuan di luar nalar.

Dilaporkan bahwa biaya yang dijamin akan menjadi 23,5 juta pounds / Rp 419 miliar. Agar The Reds menyimpan sisa 6,5 juta pounds / Rp 118 miliar, Mane harus memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or di masing-masing dari tiga tahun dalam kontraknya. Tidak masuk akal bukan?

Setelah tawaran tersebut, Spartak telah mengejek klub raksasa Jerman itu di media sosial. 

Tim Rusia tersebut mengunggah surat tiruan dari Bayern yang menanyakan tentang Aleksandr Sobolev. Surat lucu itu menunjukkan Bayern menawarkan 850 pounds / Rp 15,3 juta untuk penyerang mereka tersebut.

Ini juga berisi beberapa tambahan yang lucu, dengan 8,5 juta pounds / Rp 154 miliar ditawarkan jika Bayern memenangkan Eurovision, 12,5 juta pounds / Rp 227 miliar jika Man United memenangkan trofi dan tambahan 17 juta pounds / Rp 309 miliar jika Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid. 

Postingan tersebut telah mengumpulkan ribuan 'suka' dan 'retweet' di Twitter. 

Liverpool diperkirakan siap menerima tawaran mendekati 42,75 juta pounds / Rp 764 miliar untuk Mane.

Pemain berusia 30 tahun itu dipandang sebagai pengganti ideal untuk Lewandowski, yang ingin meninggalkan klub musim panas ini. 

Tapi, diklaim mereka hanya akan membiarkan striker Polandia pergi jika mereka dapat menemukan striker yang mampu mencetak sekitar 30 gol dalam satu musim.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network