Jenius! Bernardo Silva Bikin 2 Assist dalam Waktu 5 Menit

"Ini terjadi saat Portugal mengalahkan Rep Ceko 2-0. Gokil!"

Analisis | 10 June 2022, 03:57
Jenius! Bernardo Silva Bikin 2 Assist dalam Waktu 5 Menit

Libero.id - Bernardo Silva kembali menunjukkan penampilan memukau di lapangan. Belum habis kekaguman suporter terhadap aksi-aksi bersama Manchester City, Bernardo kini tampil cemerlang dengan Portugal. Buktinya, dua assist disumbangkan saat Portugal mengalahkan Republik Ceko 2-0.

Portugal mengawali tiga pertandingan Grup 2 Liga A UEFA Nations League dengan bagus. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, Selecao das Quinas mengalahkan Swiss 4-0.

Tidak berhenti sampai di situ, pada pertandingan terbaru di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Jumat (10/6/2022) dini hari WIB, Portugal sukses mengalahkan Rep Ceko berkat gol Joao Cancelo pada menit 33 dan Goncalo Guedes (38). Hebatnya, semuanya dari umpan manja Bernardo.

Dengan kemenangan ini, Portugal tidak hanya kokoh di puncak klasemen, melainkan juga mempertahankan rentatan laga tidak terkalahkan. Totalnya, lima pertandingan. kekalahan terakhir mereka terjadi dari Serbia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, 14 November 2021. 

Berikutnya, Portugal akan bertemu Swiss lagi. Tapi, pertandingan pada Senin (13/6/2022) dini hari tersebut, akan diselenggarakan di Stade de Geneve, kandang Die Nati.

 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network