Momen Eks Man United Cetak Gol Indah di Pertandingan Jamaika

"Bakal tak kekurangan pelamar di bursa transfer."

Analisis | 09 June 2022, 16:15
Momen Eks Man United Cetak Gol Indah di Pertandingan Jamaika

Libero.id - Eks Manchester United, Ravel Morrison, tampil cemerlang di level internasional bersama timnas Jamaika. Bintang Derby Country berusia 29 tahun itu berhasil membawa Jamaika meraih kemenangan telak 3-1 atas Suriname di Liga Nasional CONCACAF 2022.

Laga yang digelar di National Stadium Independence Park pada Rabu (8/6/2022) dini hari itu berlangsung dengan kedua tim berusaha mencuri gol sejak babak pertama. Eks Manchester United, Ravel Morrison, berhasil membuka gol pada menit ke-16 melalui tendangan bebas.

Gol indah Morrison itu membuat para fans terpukau seperti melihat eks pemain Man United itu telah kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Morrison memperlihatkan bakat alaminya berupa tendangan bebas di level internasional.

Begitu juga di level klub, khususnya sepanjang penampilannya bersama Derby County musim ini, gelandang berusia 29 itu telah mencetak lima gol dan empat assist bersama The Rams.

Namun, gol indah melalui tendangan bebasnya bersama Jamaika baru-baru ini semakin membuatnya mendapatkan pengakuan internasional dengan Reggae Boyz. Dia dianggap tidak mengecewakan dalam pertandingan versus Suriname di CONCACAF.

Timnas Jamaika diberikan tendangan bebas setidaknya dengan jarak 25 yard (22,8 meter) dari gawang dan Morrison berhasil mengeksekusinya dengan sempurna. Morrison melepaskan tendangan keras melewati pagar lawan sebelum bola itu bersarang di pojok atas gawang.

Itu adalah tendangan yang indah dari mantan pemain Man United sekaligus pengingat akan bakat yang dia miliki.

Para fans di media sosial dengan cepat berkomentar tentang tendangan bebas dan memuji sang gelandang Derby Country itu.

Seorang fans men-tweet: "Senang melihat Ravel Morrison mencetak gol untuk Jamaika. Sungguh bakat."

Yang lain menambahkan: "Ravel Morrison benar-benar pemain."

Yang ketiga menulis: "Whoooooa, Ravel Morrison. Cantik sekali."

Gol tendangan bebas itu adalah gol kedua Morrison untuk Jamaika dengan gol pertamanya di pertandingan sebelumnya melawan Honduras pada Maret 2022.

Mantan bintang West Ham itu akan habis kontraknya musim panas ini, tetapi kemungkinan tidak akan kekurangan pelamar setelah mencetak gol indah bersama Jamaika.

Meski demikian, ada kemungkinan dia akan tetap di Pride Park dengan Wayne Rooney jelas mendapatkan yang terbaik darinya. Namun, masa depannya di Derby Country juga bisa bergantung pada situasi keuangan klub saat ini.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network