Momen Gol Indah Son Heung-min dan Hwang Hee-chan Permalukan Timnas Chile

"Salah satunya dari freekick. Simak tayangannya.."

Berita | 07 June 2022, 00:56
Momen Gol Indah Son Heung-min dan Hwang Hee-chan Permalukan Timnas Chile

Libero.id - Timnas Korea Selatan tidak ingin menambah ingatan buruk saat berhadapan dengan negara-negara dari Amerika Latin. Setelah kalah dari Timnas Brasil dengan skor 1-5, terbaru Son Heung-min membalas dengan kemenangan 2-0 saat melawan Timnas Chile.

Digelar  di Daejon World Cup Stadium pada Senin (6/6) malam WIB, laga persahabatan tersebut berlangsung seru.
Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri, tim besutan Paulo Bento tampil dengan percaya diri.

Korea Selatan, yang menuju putaran final Piala Dunia 2022 tak butuh waktu lama untuk unggul atas tim tamu. Pada menit ke-12, Hwang Hee-chan memberi Korea Selatan awal yang sempurna ketika ia memanfaatkan umpan Jeong Woo-yeong sebelum melepaskan sepakan kerasnya ke ke pojok atas gawang Chile.

Dan kartu merah yang diterima oleh Alex Ibacache tujuh menit memasuki babak kedua semakin meningkatkan intensitas serangan Korea Selatan. Namun negara asal Shin Tae-yong itu perlu sampai waktu benar-benar habis untuk menambah keunggulan.
 
Pada menit ke-91, adalah Son Heung-min, sang striker Tottenham Hotspur melangkah maju untuk mengeksekusi tendangan bebas dari jarak yang cukup ideal, dan top skorer Liga Premier itu melepaskan sepakan melengkung yang mampu mengecoh tembok pertahanan dan melewati kiper Fernando de Paul dan gol tersebut sekaligus juga menandai penampilannya yang ke-100 untuk Korea Selatan.


Sebuah catatan yang manis dari Son Heung-min.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network