Kabar Transfer, Barcelona Berniat Boyong Mohamed Salah Musim Depan

"Barca cari pemain gratisan lagi"

Berita | 06 June 2022, 11:30
Kabar Transfer, Barcelona Berniat Boyong Mohamed Salah Musim Depan

Libero.id - Barcelona telah mengarahkan pandangan mereka untuk merekrut Mohamed Salah musim panas mendatang.

Superstar Mesir telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap di Liverpool untuk satu musim lagi, tetapi tampaknya semakin tidak mungkin dia akan memperpanjang kontraknya.

Hal itu memberi Barca harapan baru untuk mendaratkannya di Camp Nou secara gratis ketika kontraknya berakhir dalam waktu satu tahun.

Menurut Mirror, raksasa LaLiga sebagian besar telah melupakan kekhawatiran mengenai uang mereka berkat kemitraan senilai £235 juta dengan platform streaming audio, Spotify.

Sementara Bos Barcelona, Xavi sudah yakin untuk mengontrak penembak jitu Bayern Munich, Robert Lewandowski dan dilaporkan juga telah berbicara dengan playmaker Wolves, Ruben Neves.

Namun, ketertarikannya pada Salah, membuat Liverpool harus mengambil keputusan yang sulit.

Sementara, sang penyerang menegaskan dia akan tetap berkomitmen untuk pemenang Piala Carabao dan Piala FA. Kini, The Reds punya dua opsi terkait situasi Salah yakni membiarkan dia menjalankan 12 bulan terakhir dari kontraknya atau menuruti semua permintaannya agar ia menandatangani kontrak baru.

Menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di musim depan pada diri Moh Salah, karena dia kabarnya meminta gaji 500ribu euro per minggunya. Dan sepertinya itu sulit dipenuhi oleh Liverpool, yang pemiliknya terkenal pelit. Mereka hanya beruntung memiliki seorang Juergen Klopp di pinggir lapangan.

Di sisi lain, Liverpool tidak hanya terancam kehilangan Salah. Tapi, juga Sadio Mane yang dengan gencar dikabarkan bakal hengkang ke Allianz Arena markas Bayern Munich, menyusul kepergian Robert Lewandowski.

Apa bisa The Reds terus berharap pada racikan ajaib Klopp terus menerus? Jika nantinya runner up Liga Champions 2021/22 tersebut kehilangan dua bintangnya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network