Fernando Santos Bantah Punya Masalah Dengan Cristiano Ronaldo

"Spekulasi yang muncul ketika CR7 tidak masuk starting line up lawan Spanyol"

Berita | 03 June 2022, 10:40
Fernando Santos Bantah Punya Masalah Dengan Cristiano Ronaldo

Libero.id - Fernando Santos menegaskan dia tidak punya masalah untuk meninggalkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan, saat Portugal memainkan pertandingan pembuka Nations League melawan Spanyol. CR7 akhirnya turun pada menit ke-62 menggantikan Octavio.

Alvaro Morata sempat membawa Spanyol memimpin pada menit ke-25. Itu adalah golnya yang ke-26 di semua kompetisi untuk negaranya, ia menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh dalam sejarah La Roja bersama Emilio Butragueno.

Ronaldo dimasukkan setelah satu jam laga berjalan, tetapi yang membuat perbedaan ialah Ricardo Horta yang juga turun dari bench pemain Le Selecao.

Horta muncul di tiang belakang dengan delapan menit tersisa dan dengan tenang dia mengonversi umpan silang rendah Joao Cancelo. Gol tersebut membuat Portugal meraih hasil imbang 1-1 di Seville.

Setelah pertandingan, Santos berbicara mengenai keputusannya untuk memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti, sementara dia juga memuji kinerja timnya sebelum sang mega bintang masuk ke lapangan.

"Tidak ada manajemen sama sekali. Manajemen akan dilakukan di setiap pertandingan. Di sini juga. Bagi saya ini adalah solusi terbaik untuk memulai pertandingan," kata Santos kepada Sport TV.

“Tim yang berbeda [Portugal], dalam hal pekerjaan dan posisi lapangan, dengan hal-hal yang berbeda. Ini tampaknya menjadi solusi yang baik dan saya memiliki Cristiano setiap kali saya perlu membawanya ke lapangan.

"Aku sudah tahu itu. Itu struktur yang normal."

Dia menambahkan ke RTP3: "Alhamdulillah. Saya sangat senang, meski sedih dengan hasilnya, saya sangat senang karena hasil imbang Portugal dengan Spanyol hanyalah hasil yang menarik.

"Tentu saja, ini bukan hasil yang baik bagi kami, tapi tetap bagus untuk kami, untuk kerja kelompok ini, yang membuat orang percaya bahwa kami bisa berbuat lebih banyak."

Selanjutnya, Portugal bakal menjamu Swiss pada hari Minggu di pertandingan Grup A2 berikutnya, sementara Spanyol akan mengunjungi Republik Ceko pada hari yang sama.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network