Muller Mendesak Lewandowski untuk Tetap Bersama Raja Bundesliga

"Di mana Lewy akan bermain misim depan?"

Berita | 03 June 2022, 09:27
Muller Mendesak Lewandowski untuk Tetap Bersama Raja Bundesliga

Libero.id - Thomas Muller telah mengajukan banding kepada Robert Lewandowski untuk tetap bersama Bayern Munich setelah striker pemecah rekor itu meminta pindah.

Bulan lalu dipastikan bahwa Lewandowski telah menolak tawaran kontrak baru di Bayern, yang ia gabung pada 2014 dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund.

Dia telah mengatakan kepada Bayern bahwa dia ingin pergi selama musim dekat ini, daripada menunggu kontraknya berakhir tahun depan.

Lewandowski tampaknya meninggalkan sedikit ruang gerak, dengan mengatakan minggu ini "Yang pasti saat ini adalah cerita saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat ada peluang untuk melanjutkan karir saya di klub ini."

Namun Muller tetap berharap Lewandowski bisa berubah pikiran.

Dorongan Muller dari peran lini tengah yang maju telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Lewandowski, dengan Bayern memenangkan delapan gelar Bundesliga berturut-turut.

Di mana Lewandowski adalah raja gol Bundesliga, Muller adalah master assist.

Berbicara kepada majalah Jerman Kicker, Muller mengatakan "Saya ingin mitra penyerang jangka panjang saya tetap tinggal."

Barcelona berharap untuk mengontrak Lewandowski, tetapi masalah keuangan mereka belakangan ini mungkin tidak membuat transaksi itu mudah untuk dicapai.

Bayern kemungkinan akan mengharapkan biaya transfer yang besar, dan sikap mereka saat ini adalah bahwa dia tidak untuk dijual.

"Ini istirahat dan kami telah mengalami banyak hal selama ini," kata Muller.

"Saya baru ingat keinginan Franck Ribery untuk pindah ke Real Madrid."

Ribery ingin bergabung dengan Madrid pada 2009 tetapi yakin untuk bertahan dan memiliki 10 tahun lebih sukses di Bayern.

Muller menambahkan "Satu hal yang pasti, setiap pemain, yang masih terikat kontrak di Munich pada 1 September, juga ingin bermain bagus, karena tidak ada pemain yang menikmati bermain buruk."

Lewandowski memecahkan rekor Gerd Muller di Bundesliga dengan 40 gol dalam satu musim pada 2020/21, dan di musim yang baru saja berakhir ia mencetak 50 gol di semua kompetisi untuk raksasa Bavaria.

Muller memiliki 18 assist tertinggi di liga pada musim 2021/22, menyamai jumlahnya dari musim sebelumnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network