Sprint Luar Biasa Erling Haaland Berujung Gol Norwegia ke Jala Serbia

"Kecepatan lari yang tiada tanding. Cek videonya!"

Analisis | 03 June 2022, 03:57
Sprint Luar Biasa Erling Haaland Berujung Gol Norwegia ke Jala Serbia

Libero.id - Erling Haaland membuat penggemar Manchester City sangat bersemangat setelah mencetak gol untuk Norwegia melawan Serbia pada pertandingan Liga B Grup 4 UEFA Nations League 2022/2023 di Red Star Stadium, Belgrade, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB. Hasilnya, menang 1-0.

Pemain berusia 21 tahun itu akan resmi menjadi pemain Man City pada 1 Juli 2022 ketika jendela transfer musim panas dibuka. Dia membuka skor dalam pertandingan di kandang Serbia.

Dan, meski golnya tidak cukup setara dengan sepakan kaki terlemah seperti yang ada dalam video viral pekan ini, tetap saja ada banyak hal yang membuat banyak orang terkesan dengan eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Apalagi, penampilannya melawan Serbia sangat bagus.

Awalnya, Haaland memenangkan tendangan bebas. Kemudian, ketika Norwegia bermain dengan cepat dan menyerang ke kanan, dia menunjukkan kecepatan yang menakutkan untuk masuk ke kotak penalti. Dan, dengan tenang, Haaland menyodorkan bola ke gawang kosong. Gol!

Itu adalah hal yang cukup sederhana dari Haaland. Tapi, banyak pendukung Man City akan mengharapkan dirinya mencetak gol jenis ini berkali-kali di Liga Premier musim depan.

Fans di dunia maya membayangkan Haaland mendapatkan peluang seperti ini dan berpikir dia bisa membentuk kemitraan yang cukup dengan Raheem Sterling. Haaland sekarang memiliki sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk Norwegia. Itu tampaknya jadi modal sempurna untuk Pep Guardiola dan Man City.

Serangan terakhirnya adalah contoh lain dari gerakannya yang luar biasa dan khususnya bagaimana dia menguasai lapangan. Saat timnya menguasai bola di sepertiga akhir lapangan, Haaland akan secara teratur melakukan umpan. 

Dia kemudian mengikutinya dengan gerakan kedua yang memberinya sepersekian detik yang sangat penting untuk menemukan ruang. Bisa saja ke tiang jauh atau tiang dekat. Tapi, Haaland telah menyempurnakan keterampilannya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network