Tak Mau Ketinggalan, PSS Sleman Siapkan Uji Coba dengan Penonton

"Kapan dan lawan klub mana? Ini rencananya."

Analisis | 02 June 2022, 16:22
Tak Mau Ketinggalan, PSS Sleman Siapkan Uji Coba dengan Penonton

Libero.id - PSS Sleman terus melakukan menyiapkan diri untuk menghadapi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023. Terbaru, PSS akan mengadakan ujicoba melawan Bali United FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, (04/06/2022) malam pukul 19.00 WIB.

Mengenai hal ini, direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana menjelaskan mengenai laga ujicoba tersebut yang rencananya akan dihadiri oleh penonton.

“Dalam rangka evaluasi dan persiapan tim PSS untuk mengarungi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023, kami akan mengadakan ujicoba melawan Bali United pada hari Sabtu (04/06/2022) malam pukul 19.00,” ujar Andywardhana seperti dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

“Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton. Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa pak Andy itu menambahkan akan segera memberikan perkembangan terkait perizinan tersebut agar seluruh pendukung suporter bisa segera bersiap untuk hadir di laga uji tanding tersebut.

“Kami akan terus memberikan informasi terkait perkembangan izin dari uji tanding tersebut di sosial media kami. Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita,” tuturnya.

Senada dengan pak Andy, manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo juga menjelaskan uji tanding perlu dilakukan untuk persiapan menghadapi kompetisi yang akan diarungi oleh laskar sembada.

“Secara keseluruhan kami masih menunggu komposisi tim lengkap dan terus latihan setelah melakukan pemusatan latihan kemarin. Saat ini uji tanding dirasa perlu dilakukan agar tim pelatih bisa mengevaluasi dan mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi yang akan datang,” ungkapnya.

Dewa, sapaan akrabnya juga meminta dukungan seluruh penggemar 'Super Elang Jawa' agar izin segera turun dan bisa mendukung Boaz Solossa dkk.

“Tim tentu saja ingin agar seluruh pendukung bisa menonton uji tanding tersebut, namun kami sedang mengupayakan agar hal itu bisa terkabul dan kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS untuk itu,” tutupnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network