Madrid Ucapkan Terima Kasih Atas Kepergian Bale dan Isco

"Gareth Bale dan Isco Tinggalkan Real Madrid"

Berita | 02 June 2022, 10:25
Madrid Ucapkan Terima Kasih Atas Kepergian Bale dan Isco

Libero.id - Real Madrid telah menyatakan ucapan terima kasih kepada dua pemain, Gareth Bale dan Isco yang telah pergi tinggalkan klub.

Bale mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa, seperti yang diharapkan, ia meninggalkan juara LaLiga dan pemenang Liga Champions, dengan kontraknya bersama Los Blancos akan segera berakhir.

Isco juga mengungkapkan awal pekan ini bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Kedua pemain menandatangani kontrak dengan Madrid pada tahun 2013, Bale bergabung dari Tottenham sementara Isco tiba dari Malaga.

Keduanya telah membantu Madrid memenangkan 19 trofi dalam sembilan tahun mereka di ibukota Spanyol, meskipun Bale menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Spurs.

Mereka dapat menghitung lima gelar Liga Champions, tiga mahkota Laliga, satu Copa del Rey, dan empat kemenangan Piala Dunia Antarklub FIFA di antara penghargaan mereka.

Bale juga mencetak gol-gol penting untuk membantu menyegel beberapa kesuksesan itu, termasuk dua gol penentu kemenangan di final Liga Champions 2018 melawan Liverpool.

"Real Madrid ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kasih sayang yang tulus kepada Gareth Bale, pemain yang akan selamanya menjadi bagian dari sejarah klub," bunyi pernyataan di situs klub, dengan ucapan yang sama untuk Isco.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network