Kalah dari Argentina, Roberto Mancini: Mereka Tampil Lebih Baik

"Argentina benar-benar tampil sangat baik..."

Berita | 02 June 2022, 05:07
Kalah dari Argentina, Roberto Mancini: Mereka Tampil Lebih Baik

Libero.id - Roberto Mancini mengakui Argentina tampil 'lebih baik' dalam laga Finalissima, Kamis dini hari (02/06/2022) WIB, meskipun Italia seharusnya bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Gli Azzurri tampil dalam keadaan yang kurang beruntung dengan beberapa pemain mereka mengalami cedera dan anak asuh Lionel Scaloni sendiri masih belum terkalahkan dalam tiga bulan terakhir. Kemenangan di Stadion Wembley dengan skor 3-0 atas Italia semakin mempertegas status mereka sebagai salah satu timnas terbaik di dunia.

Hanya Gianluigi Donnarumma yang mencegah hasil menjadi lebih berat, melakukan serangkaian penyelamatan pada rekan setimnya di PSG Lionel Messi, setelah Lautaro Martinez dari Inter mencetak satu gol dan membuat assist untuk Angel Di Maria.

Paulo Dybala masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol dengan tendangan menyudut yang tepat di menit terakhir mengkunci kemenangan Tim Tango.

“Babak pertama kami membuat dua kesalahan pada dua gol, tetapi permainan seimbang. Pada saat itu, mereka lebih baik menjaga bola dan menggerakkannya dengan baik. Mereka lebih baik,” ujar Mancini kepada RAI Sport.

“Kami seharusnya mencoba mencetak gol dan membuka permainan lagi, tetapi di babak kedua kami melakukan terlalu sedikit untuk membalikkan keadaan. Kami memiliki peluang di babak pertama dan seharusnya memanfaatkannya lebih banyak saat itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network