Saling Serang, Laporta Balas Pernyataan Javier Tebas Soal Transfer Lewandowski

"Presiden La Liga Emang Suka Ikut Campur"

Berita | 01 June 2022, 09:31
Saling Serang, Laporta Balas Pernyataan Javier Tebas Soal Transfer Lewandowski

Libero.id - Joan Laporta membalas pernyataan Javier Tebas yang mengatakan bahwa Barcelona tidak mampu mengontrak Robert Lewandowski, karena ia mengklaim ketua LaLiga itu ingin merugikan kepentingan Blaugrana.

Barca tampaknya difavoritkan untuk mengontrak pemain andalan Bayern Munich, Lewandowski, setelah dia menyatakan "kisahnya sudah berakhir" dengan raksasa Bundesliga.

Bintang Polandia itu telah memperjelas preferensinya untuk bergabung dengan Barca, tetapi Tebas menyarankan Blaugrana harus menjual salah satu aset berharga mereka untuk dapat mendanai transfer tersebut.

"Barca sudah tahu apa yang harus mereka lakukan jika ingin merekrut Lewandowski," kata Tebas kepada Europa Press Sports Breakfasts.

“Mereka tahu aturan kontrol ekonomi kita dengan sempurna. Ini untuk menghindari masalah ekonomi besar. Saya tidak tahu apakah mereka akan menjual Frenkie de Jong atau Pedri.

"Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, menjual aset. Barca telah mengalami banyak akumulasi kerugian dalam tahun pajak terakhir, beberapa di antaranya dapat dihindari dan mereka harus menyimpan stok di dapur.

"Sama seperti Madrid telah menimbun, Barcelona telah mengosongkannya. Hari ini mereka tidak dapat mengontraknya Lewandowski."

Namun, presiden Barca Laporta tidak menanggapi saran Tebas dengan baik, bahkan ia meminta bos LaLiga itu untuk menjauh dari hal-hal yang tidak melibatkannya.

"Mengenai pernyataan presiden liga yang mengatakan bahwa kami tidak dapat merekrut pemain, saya ingin mengingatkan dia bahwa tugasnya adalah menjaga kepentingan liga dan klub," kata Laporta dalam pesan yang diposting di Twitter Barca.  .

“Jadi, dengan segala hormat saya meminta dia untuk tidak berkomentar apakah kami bisa merekrut pemain tertentu atau tidak, karena dia jelas merugikan kepentingan FC Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah dia membuat komentar ini secara sukarela atau tidak. Jika dia melakukannya secara sukarela, sangat jelas bahwa dia ingin merugikan kepentingan Barca.

"Dan jika dia melakukannya tanpa sengaja, itu adalah bukti lebih lanjut dari inkontinensia verbal dan keinginan bahwa presiden liga ingin menjadi pusat perhatian, dan dengan segala hormat, itu bukan tempatnya."

Barca membutuhkan pemain semacam Lewy untuk mengembalikan kejayaan mereka. El Barca tidak bisa berharap pada Aubameyang untuk bermain konsisten di Liga atau Liga Champions. Sementara, Lewandowski telah membuktikan itu bertahun-tahun.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network