Balik dari Jepang, Pratama Arhan Bawa Oleh-oleh Jersey untuk Asnawi dan Egy

"Penggawa Tokyo Verdy itu akhirnya bisa gabung Timnas Indonesia lagi..."

Viral | 31 May 2022, 14:16
Balik dari Jepang, Pratama Arhan Bawa Oleh-oleh Jersey untuk Asnawi dan Egy

Libero.id - Bek sayap kiri yang menjadi sorotan utama selepas tampil apik di ajang Piala AFF 2020, Pratama Arhan, dipastikan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung pada Senin (30/5).

Dalam unggahan sosial media PSSI, penggawa Tokyo Verdy itu tampak langsung mengikuti latihan Timnas Indonesia pada sore hari kemarin.


Kedatangan Arhan kembali ke Timnas Indonesia pastinya disambut baik oleh rekan-rekannya, terutama oleh Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam, dua pemain Indonesia lainnya yang berkarier di luar negeri. Nama pertama baru saja putus kontrak dengan FK Senica dan kabarnya tetap akan main di Eropa.Nama kedua saat ini bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan, bersama Ansan Greeners.

Bagaimana tidak, Egy dan Asnawi mendapat oleh-oleh khusus dari eks PSIS Semarang itu.

Lewat unggahan di Instastory keduanya, tampak Egy dan Asnawi memamerkan oleh-oleh berupa jersey Tokyo Verdy yang bertuliskan nama Arhan dengan nomor punggung terpampang jelas, 38.

Dalam unggahan itu Egy dan Asnawi juga mengucapkan rasa terimakasih dalam bahasa Jepang, "Arigato" atas oleh-oleh yang diberikan oleh Pratama Arhan.


Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae Yong telah memanggil 29 nama pemain untuk memperkuat skuad Garuda dalam laga FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (1/6) mendatang. Nama Pratama Arhan masuk dalam list setelah sebelumnya tidak diberi izin berlaga di ajang Sea Games 2021.

Selain untuk laga uji coba, Timnas Indonesia juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023  pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait.

Apakah Anda tidak sabar untuk menantikan Pratama Arhan beraksi?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 100%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network