Calon Lawan Indonesia Kalahkan India, Selanjutnya Uji Coba dengan Australia

"Lawan terberat Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023."

Analisis | 30 May 2022, 13:15
Calon Lawan Indonesia Kalahkan India, Selanjutnya Uji Coba dengan Australia

Libero.id - Timnas Yordania asuhan Adnan Hamad berangkat ke Doha untuk melaksanakan TC sebelum memulai kampanye mereka di kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Timnas Yordania akan memainkan laga pertama mereka pada 8 Juni di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Nepal, dan Indonesia. Tim teratas selain lima besar peringkat kedua akan melaju ke babak final yang akan digelar pada 2023.

Selama berlatih di Qatar, Tim berjuluk 'The Chivalrous' itu menghadapi India pada 28 Mei sebelum melawan Australia pada 1 Juni dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka.

“Memilih susunan pemain saat ini mengambil banyak pertimbangan karena tim nasional U23 juga memiliki Kejuaraan Asia secara bersamaan" ujar Adnan Hamad seperti dilansir dari jordantimes.com.

Sukses Kalahkan India

Bermain di Suheim Bin Hamad Stadium, Sabtu (28/05/2022), timnas Yordania sukses mengalahkan India dengan skor 2-0.

Gol-gol dari Monther Abu Hamara (76') dan Mohammed Abu Zraiq (90+3') sukses mengamankan kemenangan untuk Yordania.

Ini adalah pertandingan dua terakhir Yordania sebelum pertandingan kualifikasi Piala Asia Asia 2023, yang dimulai bulan depan dengan Australia bakal menjadi lawan selanjutnya pada hari Kamis (02/06/2022).

Ada pun untuk Indonesia sendiri, Yordania bakal menjadi lawan yang tangguh, dengan skuad asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Bangladesh pada hari Rabu (01/06/2022).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network