Selamat Ulang Tahun!

3 Kandidat Kapten Baru Man United di Era Erik ten Hag

"Siapa paling layak menurut Anda?"

Analisis | 27 May 2022, 20:57
3 Kandidat Kapten Baru Man United di Era Erik ten Hag

Libero.id - Harry Maguire banyak digugat oleh para penggemar Manchester United. Dia dinilai tidak cocok menjadi kapten Setan Merah.

Menurut laporan Sportbible, saat Erik Ten Hag ditunjuk sebagai pelatih, perubahan akan terjadi dan era kapten Setan Merah akan berpindah. Banyak pihak percaya ban kapten bukan lagi di lengan Maguire.

Ada beberapa kandidat yang disebut-sebut layak jadi pengganti. Mengingat jelang bergulirnya kompetisi musim depan, maka nama pertama adalah Cristiano Ronaldo, lalu disusul berikutnya David de Gea, dan Bruno Fernandes.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Dua nama terakhir sebelumnya pernah menjadi peran kapten Man United saat pelatih tidak memainkan Maguire. David de Gea, kiper tim nasional Spanyol, itu telah berada di klub selama 11 tahun dan memainkan setiap pertandingan Liga Premier musim lalu.

Sementara Fernandes, dia baru saja bergabung pada Januari 2020. Fernandes telah menjadi anggota vital Setan Merah sejak itu. Sedangkan Ronaldo adalah orang lama di Old Trafford, pemain yang baru saja kembali dari pengembaraan.

Masa depan Maguire di Old Trafford telah diliputi oleh ketidakpastian menyusul musim yang mengecewakan.

Dia diklaim tidak akan menjadi bagian dari rencana bermain Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu menginginkan sejumlah bek baru untuk membuat pertahanan lebih rapi.

Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, dan Pau Torres dari Villarreal termasuk di antara bek yang dikaitkan dengan kepindahan ke tim Liga Premier musim panas ini.

Berbicara pada konferensi pers Man United pertamanya, Ten Hag tidak memberikan jaminan bahwa pemain tim nasional Inggris itu akan mempertahankan ban kaptennya.

"Musim depan adalah musim yang berbeda, tetapi dia melakukan pekerjaan yang hebat. Dia adalah pemain hebat, dia sudah mencapai banyak hal dengan kontribusinya untuk Manchester United," katanya. "Saya tak sabar untuk bekerja dengannya."

Ten Hag juga ditanyai soal Ronaldo. Ditanya apakah dia akan menjadi bagian dari rencananya, dia berkata: "Tentu saja."

Dia kemudian ditanya apa yang bisa dia harapkan dari penyerang berusia 37 tahun itu, yang dia jawab: "Gol."

Dia menambahkan: "Saya akan berbicara dengan Ronaldo tentang itu sebelum saya berbicara dengan Anda."

Lalu, siapakah yang akan dipilih Ten Hag sebagai kapten?

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network